Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Kades Sidomulyo Diselidiki Dugaan Korupsi

Pihak terkait menetapkan Kades Talun, Kecamatan Montong sebagai tersangka korupsi. Selain Kades Talun, Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Bancar juga sedang dalam proses penyelidikan oleh aparat penegak Undang-Undang, diduga Kades Sidomulyo juga menyalahgunakan dana desa untuk kepentingan Pribadi.

Pelaku Curanmor Terancam Hukuman 7 Tahun

Pelaku pencurian Sepeda Motor Honda Beat dengan warna Putih biru pada hari Rabu (27/4/16) di Desa Talun, Kecamatan Montong telah berhasil dibekuk oleh kepolisian.

Enam Pemilik Solar Ilegal Diciduk Polisi

Penjualan Solar ilegal di Kabupaten Tuban semakin marak, usaha yang tak berizin ini diayakini sudah berjalan selama bertahun-tahun di sepanjang jalur pesisir utara Tuban. Dengan adanya kasus tersebut membuat Polres Tuban bersama Pertamina melakukan kerja sama untuk mengatasi permasalahan itu, hingga pada hari ini Minggu (1/5/16) para pemilik solar ilegal telah berhasil diciduk oleh kepolisian.

Pelaku Curanmor di Montong Masih di Bawah Umur

Penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) oleh Polsek Montong menjadi buah bibir masyarakat setempat. Pasalnya pelaku Curanmor yang telah berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian Rabu (27/4/2016) kemarin ternayata masih bau kencur.

Kenal di Penjara, Residivis Nikah dan Tipu Janda

Pelaku Divonis Penjara Dua Tahun Empat Bulan

Rahmat Joni (30), warga Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Padang, ditangkap jajaran Polres Tuban pada pertengahan Januari 2015 lalu. Saat itu, pria yang juga seorang residivis ini disangka telah melakukan penipuan terhadap Tumisri (30), seorang perempuan asal Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Penertiban Tambang Ilegal Grabagan

Langgar Perda, Penambang Terancam Pidana

Tambang batu gamping yang terdapat di Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban dianggap ilegal. Lantaran menyalahi Peraturan Daerah (Perda) nomor 16 tahun 2014, tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

Dikasuskan ke PTUN, BPN Stop Proses Sengketa Lahan SI

Sengketa lahan yang terjadi antara PT.Semen Indonesia (SI) dengan Warga Desa Gaji Kecamatan Kerek terus bergulir, saat ini kasusnya sudah terhenti di Kantor Pertanahan Kabupaten Tuban lantaran kasus tersebut sedang dalam proses hukum sidang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya. Hal itu disampaikan oleh Kasi Survei Pengukuran dan Pemetaan Kantor Pertanahan Tuban, Joko Priyanto.

Polsek Rengel Amankan 215 Butir Karnopen

Di penghujung operasi bersinar Semeru 2016, Polsek Rengel menangkap seorang pengedar karnopen berikut ratusan butir pil sebagai barang bukti, Selasa (19/4/2016). Kasus tersebut dalam proses penyelidikan lebih lanjut.