Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Pembebasan Lahan Jalur Lingkar Selatan

Warga Gugat PU dan BPN Tuban

Pengadilan Negeri (PN) Tuban menerima kasus gugatan perdata dari sejumlah warga pemilik lahan di Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Penggugat adalah pemilik lahan yang masuk di rencana pembebasan ring road, atau Jalur Lingkar Selatan (JLS) Tuban.

Satpol PP Ancam Proses Hukum Pemilik Tambang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tuban mengancam akan melakukan proses hukum bagi pemilik tambang di Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, yang dirazia siang tadi, Kamis (2/6/2016). Yakni apabila pemilik tambang tidak segera membayar tunggakan pajak sebesar Rp200 juta kepada pemerintah.

Tuban Darurat Kekerasan Anak

Tercatat 593 Kasus Kekerasan Anak di Tuban

Kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Tuban cukup memprihatinkan. Pasalnya hingga saat ini, tercatat 593 tindak kekerasan terhadap anak terjadi.

Bursa Kerja Tuban

Wabup: Pencari Kerja, Jangan Hanya Berharap Jadi PNS

Sejauh ini, Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih menjadi profesi idaman para pencari kerja di Tuban. Padahal, perusahaan-perusahaan swasta juga memiliki prospek yang bagus untuk menunjang karir para pekerja.

Sembilan Pengedar Karnopen Dibekuk Polisi

Satu Tersangka Berusaha Serang Petugas

Jajaran Satreskoba Polres Tuban merilis penangkapan sembilan pengedar karnopen. Mereka ditangkap dari sembilan tempat, dan dari sembilan kasus yang berbeda.

Laka Lantas Tinggi, Hingga April Terjadi 478 Kejadian

Jumlah kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Kabupaten Tuban tergolong masih cukup tinggi. Pada Januari hingga April 2016 terjadi laka sebanyak 478 kejadian. Sedang pada periode sama tahun lalu hanya ada 275 kejadian laka lantas. Artinya ada kenaikan sekitar 90 persen.

Angkut Minyak Ilegal, Tersangka Diancam Empat Tahun

Banyak Oknum yang mencoba memanfaatkan usaha minyak ilegal untuk memperkaya diri. Padahal tindakan yang dilakukan merugikan negara, karena dilakukan tanpa seijin Negara dalam hal ini adalah kewenangan Pertamina.