Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Dua Pemakai Narkoba dan Dua Pengedar Karnopen Diringkus Polisi

Empat pemuda diringkus kepolisian Resor Tuban, dua di antaranya adalah IA (31) sopir truk asal Desa Kaliuntu RT 1 RW 4 Kecamatan Jenu, dan MT (37) warga Desa Magersari RT 2 RW 9 Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, yang merupakan pemakai Narkoba . Sedangkan dua lainnya adalah pengedar karnopen dengan inisial BR (20), warga Desa Sumowono RT 1 RW 1 Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo Jawa tengah dan FB (19) asal Kelurahan Kebonsari RT 2 RW 5 Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Polisi Ciduk Dua Penjambret

Dua pelaku pencurian di jalan raya atau jambret diciduk oleh aparat penegak hukum. Kedua pelaku masing-masing diciduk di rumah masing-masing.

Pekerja Mengaku Dipecat Sepihak

Dinsosnakertrans Tunggu Sikap Perusahaan

Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Tuban masih menunggu sikap PT Swabina Gatra terkait kasus pemecatan pekerja bernama Darwanto, warga Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Selama ini Darwanto bekerja sebagai kordinator parkir. Ia merasa dipecat secara sepihak oleh perusahaan.

Pembebasan Lahan Jalur Lingkar Selatan

Warga Gugat PU dan BPN Tuban

Pengadilan Negeri (PN) Tuban menerima kasus gugatan perdata dari sejumlah warga pemilik lahan di Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Penggugat adalah pemilik lahan yang masuk di rencana pembebasan ring road, atau Jalur Lingkar Selatan (JLS) Tuban.

Satpol PP Ancam Proses Hukum Pemilik Tambang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tuban mengancam akan melakukan proses hukum bagi pemilik tambang di Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, yang dirazia siang tadi, Kamis (2/6/2016). Yakni apabila pemilik tambang tidak segera membayar tunggakan pajak sebesar Rp200 juta kepada pemerintah.

Tuban Darurat Kekerasan Anak

Tercatat 593 Kasus Kekerasan Anak di Tuban

Kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Tuban cukup memprihatinkan. Pasalnya hingga saat ini, tercatat 593 tindak kekerasan terhadap anak terjadi.

Bursa Kerja Tuban

Wabup: Pencari Kerja, Jangan Hanya Berharap Jadi PNS

Sejauh ini, Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih menjadi profesi idaman para pencari kerja di Tuban. Padahal, perusahaan-perusahaan swasta juga memiliki prospek yang bagus untuk menunjang karir para pekerja.