Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Pembunuhan Sadis Ahmad Gilang Ramadan

Pembunuhan Korban Sudah Direncanakan

Motif pembunuhan Ahmad Gilang Ramadan (17), warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, akhirnya terkuat. Penganiayaan remaja yang ditemukan tewas setelah ditusuk dan dibakar para pelaku tersebut ternyata sudah direncanakan.

Remaja Tuban Tewas Dianiaya dan Dibakar

Polisi Bekuk Pelaku Pembakar Gilang

<span style="color: #000000; font-family: arial,sans-serif; font-size: 12.8px; font-style: normal; font-variant: normal; font-weight: normal; letter-spacing: normal; line-height: normal; text-align: start; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: normal; word-spacing: 0px; display: inline ! important; float: none; background-color: #ffffff;">Petugas kepolisian akhirnya berhasil menangkap beberapa pelaku penganiayaan yang berujung kematian dengan korban Ahmad Gilang Ramadhan (17), warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban.</span>

Angkut Penjahat Mini Bus Dihadang Polisi Bersenjata

Tiga Buronan Gagal Kabur ke Sumatera

Masih ingat dengan aksi polisi Tuban bersenjata lengkap yang menghentikan paksa mini bus di jalan Pantura, tepatnya di sisi utara alun-alun Kabupaten Tuban pada Minggu (18/7/2016) malam kemarin? Ternyata tiga orang yang dibekuk adalah residivis kasus pencurian sepeda motor dan kasus pencurian hewan.

Polisi Bersenjata Lengkap Hadang Mini Bus

Amankan Tiga Orang DPO Pencurian Motor dan Hewan

Tiga orang diamankan petugas dari Polres Tuban, dalam aksi penghadangan mini bus yang melintas di jalur Pantura, tepatnya sisi utara alun-alun Kabupaten Tuban pada Minggu (17/6/2016) malam tadi.

Acap Tertangkap, Aparat Janji Tetibkan Produsen Arak

&nbsp;Beberapa kali penangkapan rodusen arak yang dilakukan aparat keamanan Kabupaten Tuban tak pelak mengundang keresahan masyarakat. Untuk itu, aparat penegak peraturan daerah berjanji menertibkan produsen minuman memabukkan tersebut.

Selasa Pemilik Karaoke Ilegal Dipanggil Kali Kedua

Pemilik karaoke ilegal di Desa Bulumeduro Kecamatan Bancar akan dipanggil kembali oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menjalani Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) pada, Selasa (19/7/2016). Pemanggilan pada hari tersebut merupakan bentuk atas tidak hadirnya pemilik karaoke dengan inisial "N" pada BAP pertama Senin kemarin.

Empat Bulan Buron, DPO Curanmor Ditangkap

&nbsp;Pelarian DCAW (27) terhenti. Buronan pencuri motor yang berdomisili di Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Tuban ini ditangkap setelah melarikan diri selama empat bulan.

Hadirkan Saksi, BAP Pemilik Karaoke Kembali Dilakukan

&nbsp;Berita acara pemeriksaan (BAP) terhadap pemilik karaoke ilegal yang berada di Desa Bulumeduro Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban kembali dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) hari ini, Kamis (14/7/2016).

Nekat Melawan, Komplotan Perampok di Dor

Satu persatu komplotan perampok yang menggasak rumah pengusaha besi tua di Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo tertangkap. Setelah sebelumnya dua orang pencuri dan dua orang penadah telah berhasil ditangkap, kini Giliran ND bin RMJ (35) alamat Dusun Gemulung, Desa Gesikan, Kecamatan Kerek berhasil dilumpuhkan aparat Kepolisian Resor Tuban.