Skip to main content

Category : Headline


Peserta Lolos Passing Grade di Bawah Kuota?

Hasil Nilai Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tuban tahun 2018 telah diumumkan. Pengumuman tersebut diumumkan di Website resmi Pemkab Tuban dan Badan Pegawai Daerah (BKD) Tuban.

Resmi, Kades Kablukan Dilaporkan Polisi

Resmi, Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Bangilan melaporkan Kades Kablukan, Kecamatan Bangilan, Suseno Ediyono ke Polisi. Dengan didampingi pengurus PC NU Tuban, MWC NU Bangilam mendatangi mapolres Tuban, Rabu (21/11/2018).

Kades Kablukan Disebut Sering Ngaji Lewat Video

Kades Kablukan, Kecamatan Bangilan Suseno Ediyono yang kesandung kasus ujaran kebencian terhadap Kiai, NU dan badan otonom (banom)nya Barisan Ansor Serbaguna (Banser) ternyata sudah terlihat aneh sejak tiga tahun terakhir.

Pagi Ini Kades Kablukan Bangilan Dilaporkan ke Polres

Dugaan ujaran kebencian yang dilakukan oleh oknum Kades Kablukan, Kecamatan Bangilan, Tuban Suseno Ediyono berbuntut. Pagi ini, Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Bangilan akan melaporkan secara resmi perbuatan kades itu ke Polres Tuban.

Diduga Hujat Kiai, NU dan Banomnya di Medsos, Oknum Kades Minta Maaf

Seorang oknum Kepala Desa di Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban diduga melakukan ujaran kebencian melalui akun Youtube. Dalam tulisannya, akun bernama 'Suseno Ediyono' tersebut mengomentari video yang diunggah M A channel dengan mengumpat organisasi masyarakat (Ormas) Islam terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama (NU).

Pemenang Desa Award Tuban Diumumkan, Cari Desamu di Sini!

alam rangkaian Bursa Inovasi Desa (BID), pada hari ini, Senin (19/11/2018), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban memberikan penghargaan kepada pelaksana program-program pembangunan desa atau Desa Award. Penghargaan diberikan kepada Desa, Kepala Desa, Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa), dan Camat.

Ini Juara Festival Drumband Tingkat Provinsi Jatim

Festival Drumband tingkat Provinsi Jawa Timur (Jatim) yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kabupaten Tuban, dalam rangkaian Hari Jadi Tuban (HJT) ke-725 tahun 2018 telah usai.

Pesta Rakyat Bareng Pertamina 2018

Janggrung, Cikal Bakal Langen Tayub?

Salah satu hiburan rakyat yang digelar dalam acara Pesta Rakyat, Gelar Budaya dan Kuliner Bareng Pertamina, adalah seni budaya Janggrung. Kesenian khas Tuban ini cikal bakal 'Langen Tayub'.

Pesta Rakyat Bareng Pertamina 2018

Pesta Rakyat, Jadi Obat Rindu Masa Lalu

Hiburan Rakyat Janggrung dan Pagelaran Ludruk dijadwalkan mengisi acara Pesta Rakyat, Gelar Budaya, dan Kuliner bareng Pertamina pada hari kedua, Sabtu (17/11/2018) malam. Selain jadi hiburan gratis keluarga, Pagelaran Budaya ini diklaim jadi pengobat rindu suasana masa lalu.

#bT60Detik

Wow!! Bisa Makan Gratis di Pesta Rakyat Tuban

Selama dua hari, Jumat (16/11/2018) dan Sabtu (17/11/2018) malam, ada Pesta Rakyat di Alun-alun Tuban Sekitar 100-an Pedagang Kaki Lima PKL ikut terlibat di Pesta Rakyat, Gelar Budaya dan Kuliner Tuban bareng Pertamina.