Skip to main content

Category : Headline


Refleksi Akhir 2018

Tahun 2019, Wajah Baru bB dan bT

Bisa dibilang, tahun 2018 merupakan masa perenungan yang cukup panjang, melelahkan. Tapi sangat positif dan membahagiakan, terutama untuk kelangsungan Blok Media Group (BMG) sebutan konglomerasi yang berdiri sejak tahun 2016 itu.

Bus Sinar Mandiri Hantam Tronton, 4 Orang Luka-luka

Bus PO Sinar Mandiri berpenumpang sebanyak 30 orang terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dengan Truk Tronton di Jalan Raya Tuban-Bulu Km.42-43 Desa Boncong, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Minggu (30/12/2018) sekitar pukul 17.30 WIB.

Awas! Jangan Disenggol, Dirusak atau Diambil Bisa Celaka

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban memberikan peringatan keras bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di laut, agar tidak merusak alat deteksi tsunami (buoy) yang terpasang di laut. Pihaknya meminta agar tidak disenggol, dirusak, diambil, apalagi di bawa pulang. Sebab alat tersebut digunakan untuk mendeteksi tinggi gelombang.

Duh...! Ekonomi Meningkat, Suami Ramai-ramai Poligami

Peningkatan ekonomi di Kabupaten Tuban ikut mepengaruhi jumlah tingginya angka pengajuan poligami. Terbukti banyaknya para suami yang ekonominya meningkat mengurus izin poligami ke kantor Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Tuban.

Hasil Seleksi Pendamping P3MD Diumumkan, Pratugas Tunggu Jadwal

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Jawa Timur (Jatim) telah resmi mengumumkan penetapan hasil seleksi terbuka calon Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Provinsi Jatim Tahun 2018.

Kera Lepas, Rusak Barang di Rumah Warga

Kera berekor panjang milik salah satu warga di Kelurahan Perbon, Jumat (28/12/2018) lepas. Akibatnya, barang milik sejumlah warga yang berada di kawasan Jalan Jambu, Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban rusak.

Kontraktor Stadion Bumi Wali Harus Bayar Denda Rp 638 Juta

PT Widya Satria, kontraktor pelaksana pembangunan Stadion Bumi Wali (SBW) di kompleks Tuban Sport Center (TSC) harus membayar denda Rp 638 juta. Uang itu harus dibayar sebagai konsekuensi atas keterlambatan pekerjaan yang dilakukan.

Josss..! PT Pertamina EP Sabet 4 PROPER Emas

PT Pertamina EP, kontraktor kontrak kerja sama di bawah supervisi dan koordinasi SKK Migas yang juga anak usaha PT Pertamina (Persero) memperlihatkan komitmen dan pelaksanaan yang tinggi terhadap tanggungjawab sosial dan lingkungan (TJSL). Hal itu dibuktikan lewat diraihnya empat PROPER Emas Tahun 2018 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).