Skip to main content

Category : Headline


LAZISNU Bantu Modal dan Gerobak 15 Pedagang Keliling

Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZIsNU) member bantuan modal dan gerobak untuk jualan pada 15 pedagang keliling di Kecamatan Jatirogo. Pemberian bantuan dilakukan di pendapa Kecamatan Jatirogo yang dihadiri pejabat Forpimka, Kepala Desa, perwakilan Dinas Kesehatan, pengurus Lazisnu.

Raker BMG 2019

GM Bacakan SK, Inilah Leader Baru di Redaksi bB dan bT

Dalam rangka menjalankan roda perusahaan di bawah naungan Blok Media Grup (BMG) dengan semangat mengawali tahun 2019 ini, ada penyegaran yang dilakukan pada anak-anak perusahaan BMG, termasuk dalam redaksi blokBojonegoro.com (bB) dan blokTuban.com (bT).

Semangat 2019, BMG Raker di Awal Tahun

Blok Media Group (BMG) yang menaungi blokBojonegoro.com (bB), blokTuban.com (bT), Blok Media Promosindo (BMP), Bina Kreasi Sejahtera (BKS) dan Yayasan Sedulur Pena (YSP), telah banyak memberi warna sepanjang tahun 2018.

Warga Sidodadi Sulap Urin Ternak Jadi Pupuk

Eko Kristanto, Warga Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, Tuban menemukan inovasi baru mengatasi limbah atau kotoran ternak. Pria yang lahir 33 tahun silam ini berhasil membuat pupuk organik cair (POC) dari urin kambing ternaknya.

Salah Paham, Berujung Keributan Berdarah dan Pembacokan

ksi keributan berdarah di sebuah warung kopi terjadi di Desa Kembangbilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Informasi yang dihimpun blokTuban.com, aksi keributan tersebut terjadi lantaran diduga saling salah paham antar pengunjung warung.

Awal Tahun 2019, Berikut Prakiraan Cuaca di Tuban

Sebagian besar masyarakat Tuban dan sekitarnya dipastikan akan merayakan tahun baru 2019 dengan cara berlibur. Tidak ada salahnya jika masyarakat yang akan menikmati liburan di Tuban menyimak prakiraan cuaca yang akan terjadi hari ini, Selasa (1/1/2019).

AMSI Jatim Dorong Media Siber Berstandar

Pergantian tahun menjadi momentum semua pihak untuk berbenah, tidak terkecuali perusahaan media siber atau online yang makin marak. Bahkan, jumlahnya setiap waktu terus bertambah di daerah-daerah.

Titik Tertinggi Tuban ini Lengkap dengan Lanskap Manjakan Mata

abupaten Tuban dengan luas wilayah 183.994.561 Ha, lengkap dengan wilayah laut seluas 22.068 Km2, memiliki sejumlah titik potensi wisata dengan pemandangan khasnya masing-masing. Mulai dari pemandangan laut lepas, hingga sejumlah dataran pada puncak tertinggi.

Penemuan Mayat di Jalan Pemuda Tuban

Korban Diduga Meninggal Dunia Karena Sakit

Penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan membusuk di sebuah rumah turut Jalan Pemuda, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban sempat menggegerkan warga sekitar, Senin (31/12/2018).