Skip to main content

Category : Headline


Geger...! Buaya Muncul di Bengawan

Astaga...! Buaya Masih Sering Muncul di Bengawan?

Pasca kemunculan tujuh ekor buaya sepekan yang lalu, Jumat (16/11/2018) di Desa Jepuro Kecamatan Widang Kabupaten Tuban yang berbatasan dengan Kecamatan Baureno Bojonegoro, warga kembali dihebohkan dengan kemunculan dua buaya yang menampakkan diri di tempat yang sama.

Warga Masih Trauma Pasca Kemunculan Buaya

Rasa trauma masih masih dirasakan oleh masyarakat Desa Jepuro Kecamatan Widang Kabupaten Tuban yang berbatasan dengan Kecamatan Baureno Bojonegoro, pasca kemunculan sekitar tujuh ekor buaya di bantaran sungai benggawan solo.

Sering Terjadi Kecelakaan, Bikers CB Senori Tambal Jalan

Jalan poros kecamatan di Desa Jatisari, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban kerap kali memakan korban. Jalan beton yang menghubungkan Kecamatan Bangilan dan Senori ini kondisinya bergeser dan menimbulkan lubang menganga.

Berharap Melahirkan Tongklek Berciri Khas Tuban

Tongklek sudah tak asing bagi warga Kabupaten Tuban. Sering digelar lomba maupun festival. Salah satunya yang dilaksanakan Sabtu (24/11/2018) malam. Masih dalam rangkaian peringatan jadi ke-725 Kabupaten Tuban, 32 peserta ambil bagian dalam festival tongklek yang digelar pemkab.

Aduh.....! Air PDAM Keruh dan Berlumpur

Keluhan warga terkait penyediaan air bersih oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ditemui di wilayah Perum Mondokan, Kelurahan Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Informasi yang diterima air yang dialirkan ke warga tidak berwarna jernih, tapi justru sebaliknya.

Tak Lolos Passing Grade SKD Masih Bisa Ikut SKB?

Kabar positif datang bagi para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018. Pasalnya, pemerintah menerapkan sistem rangking sebagai alternatif kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pengunjung Pantai Boom Mesum

Ini Tanggapan Satpol PP Soal Pengujung Mesum Pantai Boom

Lagi-lagi perilaku tidak terpuji dipertontonkan sepasang muda-mudi di salah satu wisata yang ada di Kabupaten Tuban. Beberapa waktu lalu sempat viral vidio berdurasi 30 menit sepasang muda-mudi tengah memadu kasih di Wisata Pantai Cemara, Sehingga pada Selasa tangal 2 September 2018, Satpol PP menertibkan gazebo-gazebo yang sering digunakan mesum.

Peserta Lolos Passing Grade di Bawah Kuota?

Hasil Nilai Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tuban tahun 2018 telah diumumkan. Pengumuman tersebut diumumkan di Website resmi Pemkab Tuban dan Badan Pegawai Daerah (BKD) Tuban.

Resmi, Kades Kablukan Dilaporkan Polisi

Resmi, Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Bangilan melaporkan Kades Kablukan, Kecamatan Bangilan, Suseno Ediyono ke Polisi. Dengan didampingi pengurus PC NU Tuban, MWC NU Bangilam mendatangi mapolres Tuban, Rabu (21/11/2018).