Skip to main content

Category : Headline


Terbaru: Pemkab Tuban Umumkan Peserta Lulus SKD CPNS 2018, Cek Namamu!

Daftar peserta yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban tahun 2018 telah diumumkan, hari ini, Kamis (6/12/2018). Pelamar bisa mengakses di laman resmi Pemkab Tuban di https://tubankab.go.id dan Badan Kepegawaian Daerah di https://bkd.tubankab.go.id.

Hortus Medicus, dari Tanaman Obat Hingga Narkotika

Di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut (dpl) kedua tanaman tersebut hidup. Keduanya dijaga dengan kunci (gembok) besar dan mempunyai perawat khusus (biasa disebut apoteker) untuk keperluan penelitian, ilmu pengetahuan dan tehnologi (iptek)

Media Gathering Sukowati Field

Gong Ditabuh, Gathering Sukowati Field Dibuka

Edukasi dan Media Gathering 2018 oleh Asset IV Sukowati Field Pertamina Eksplorasi dan Produksi (Pertamina EP) resmi digelar pagi ini, Kamis (6/12/2018) di Amaris Hotel Pemuda, Jalan Pemuda No.138, Semarang.

Ketika Gus Maksum Langitan Turun Gunung

Begini Kronologi Sengketa Tanah Warga dengan Semen Indonesia Itu

Turun gunungnya KH Maksum Faqih, putra bungsu KH Abdullah Faqih almarhum, pengasuh pondok pesantren Langitan, Widang, Tuban itu cukup mengejutkan. Bukan lantaran kasusnya, namun nama besar pondok Langitan yang membuat publik seolah terhenyak dengan kehadiran pengasuh pesantren yang dulu dikenal sebagai pusat kegiatan Poros Langit tersebut.

'Munggut' Warga Serbu Kali Kening

Curah hujan di wilayah Tuban bagian selatan beberapa hari terakhir terpantau meningkat. Akibatnya debit air Kali Kening ikut meningkat. Selain itu, air yang berasal dari hutan membuat anak Sungai Bengawan Solo ini menjadi keruh.

Intip Jadwal Pertandingan Persatu di 16 Besar

Babak 16 besar Kompetisi Liga 3 Nasional segera bergulir. Lansiran akun resmi Instagram Liga 3, @infoliga3, Selasa (4/12/2018), pelaksanaan babak 16 besar pada tanggal 8 dan 9 Desember 2018 mendatang.

Hari Jadi Tuban ke-725

Bareng Pemkab, EMCL Suguhkan Hiburan Wayang Kulit

Bertempat di Alun-alun Kabupaten Tuban, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban bersama Operator minyak dan gas bumi Lapangan Banyu Urip ExxonMobile Cepu Limited (EMCL), kembali menyuguhkan pagelaran kesenian wayang kulit semalam suntuk untuk masyarakat Bumi Wali nama lain Kabupaten Tuban, Sabtu (1/12/2018) malam.

Peluang Lolos 16 Besar Terbuka Lebar, ini Syaratnya

Tim Persatu Tuban memiliki peluang lebar untuk lolos ke Babak 16 Besar Liga 3 Nasional tahun 2018. Syaratnya, minimal harus menahan imbang juara Grup E, Persijap Jepara pada laga Minggu (2/12/2018) besok.