Skip to main content

Category : Headline


9 Bulan Laba Kotor Semen Holcim Rp 1,2 Triliun

Semen Holcim mencapai hasil positif dalam 9 bulan terakhir di tahun 2018 ini. Pada kurun waktu tersebut, salah satu perusahaan raksasa semen ini mencatat laba kotor sampai Rp 1,2 Triliun. Laba itu naik 16,3 persen disbanding periode yang sama tahun lalu.

Jelang Porkab Pengurus KONI Tuban Ziarah Wali

Jelang pembukaan Peian Olahraga Kabupaten (Porkab) V tahun 2018, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Pelaksana Porkab ziarah ke makam wali.

Serikat Pekerja Tuban Demo di Kantor PTSP dan Naker. Menuntut Apa?

Ratusan buruh di Bumi Wali yang tergabung dalam Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Tuban menggelar aksi demo di depan Kantor Dinas Penanaman Modal, Pelayanan, Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PTSP dan Naker) Kabupaten Tuban.

Hari Sumpah Pemuda

Belasan Pemuda Karangsari Upacara di Sungai Kumuh

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada, Minggu (28/10/2018), belasan pemuda Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban menggelar upacara di Sungai Mangunjoyo kelurahan setempat.

Berikut Jadwal Tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Tuban

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban, telah mengumumkan revisi hasil seleksi administrasi CPNS Pemkab Tuban Tahun 2018. Dari hasil revisi tersebut, jumlah pelamar yang lulus bertambah menjadi 4.688 orang, dari jumlah sebelumnya yang hanya 4.674 pelamar.

Demam Mirorrles Dominasi Kalangan Muda

Sejak muncuknya teknokogi pengabadi momen kejadian, kamera digital makin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Setelah 5 tahun belakangan, kamera digital jenis DSLR banyak diburu berbagai kalangan, kini giliran kamera jenis Mirorrless yang mulai muncul lagi di kalangan pemuda