Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Harga Emas Naik, Daya Beli Masyarakat Tetap Tinggi

 Harga emas di Montong selama bulan puasa mengalami peningkatan hingga Rp10.000 pergram. Hal ini berlaku bagi semua jenis emas, yakni emas muda dan emas tua, namun kenaikan itu tidak terlalu mempengaruhi minat para pembeli, pembeli tetap meningkat dan bahkan akhir-akhir ini peningkatan mencapai hingga 50 persen.

Puasa Terakhir, Ikan Segar Diburu Warga

Lokasi penjualan di Pasar Ikan Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, tampak lebih padat dibanding hari-hari biasa. Warga memburu ikan segar yang dijual pedagang di pasar tersebut, Selasa (5/7/2016)

Jelang Lebaran Permintaan Jajanan Meningkat

Memasuki akhir Ramadan, pengiriman sejumlah makanan ringan atau camilan oleh pusat oleh-oleh Bumi Wali terus mengalami peningkatan. Hal tersebut lantaran banyaknya masyarakat yang membutuhkan menjelang lebaran.

Penjualan Korden Meningkat 100 Persen

Menjelang lebaran idul fitri yang hanya tinggal sebentar lagi, membuat penjualan korden meningkat drastis. Jika dihari biasa pedagang hanya mampu menjual antara 10 potong korden saja perbulannya, namun mendekati hari raya idul fitri penjualan korden bisa meningkat 100 persen lebih.

Jelang Lebaran Penjualan Emas Sepi

Mendekati lebaran, aktivitas transaksi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga semakin meningkat. Namun, tahun ini aktivitas jual beli rupanya kurang berpihak pada para pedagang emas di Pasar Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Jelang Lebaran, Jasa Cucian Mobil di Banjiri Pelanggan

Menjelang lebaran, jasa cucian mobil yang berada di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban dibanjiri pelanggan. Hal ini menjadi berkah bagi pemilik jasa cucian mobil setiap tahun.