Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Penjual Seragam Sekolah di Perengan Diserbu

Tahun Ajaran Baru (TAB) menjadi berkah bagi toko penjual seragam sekolah yang berada di Kecamatan Parengan. Pasalnya, beberapa hari ini pembeli yang mencari seragam sekolah mengalami peningkatan hingga 50 persen.

Acara Sedekah Bumi, Pedagang Balon Laris Manis

 Sedekah bumi di Desa Waleran, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban yang diselenggarakan di Sendang Gede menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang balon. Pasalnya, dagangannya laris manis diserbu pembeli.

Kambing Etawa, 1 Induk 1 Liter Susu

Apabila meminum susu sapi pasti tidak asing lagi di masyarakat. Namun, apabila susu kambing etawa dikonsumsi oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Tuban, mungkin masih terdengar asing. Pasalnya, tak banyak peternak maupun penjual susu kambing etawa yang tersebar di Kabupaten Tuban.

Hujan, Hasil Awal Panen Tembakau Tidak Maksimal

Hujan yang mengguyur terus menerus di kawasan Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban menyebabkan hasil panen awal tembakau para petani di kawasan tersebut tidak maksimal.

Jasa Cutting Sticker, Ramai Diminati

 Keberadaan jasa cutting sticker untuk menghias atau mempercantik tampilan sepeda motor maupun mobil saat ini semakin diminati, Rabu (13/7/2016).

Libur Lebaran, Penjual Mamin Untung Dua Kali Lipat

Momentum libur lebaran kali ini menjadi berkah tersendiri bagi penjual makanan dan minuman (mamin) di lokasi wisata. Penjual mamin bahkan mampu meraup untung dua kali lipat dibanding hari-hari biasa.