Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Harga Beras Naik, Minyak Curah Tak Mau Kalah

Naiknya harga beras di pasaran diikuti oleh harga minyak curah. Hal itu diindikasi berkaitan erat dengan hari raya Idul Adha yang diperkirakan jatuh pada Jum'at (1/9/2017) mendatang.

JOB PPEJ akan Membantu Masukkan dalam Program CSR 2018

Manajemen Joint Operating Body Pertamina-PetroChina East Java (JOB PPEJ) akan membantu memenuhi harapan warga Desa Sawahan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban terkait beberapa program pemberdayaan warga setempat.

Pertahankan Kinerja, JOB PPEJ Perkuat Motivasi Karyawan

Tidak ingin karyawan kehilangan motivasi kerja menjelang berakhir masa kontrak Blok Tuban pada 28 Februari 2018 mendatang, manajemen Joint Operating Body pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) terus memberi motivasi karyawan.

Aksi Warga Sawahan Tutup Akses JOB P-PEJ

Mediasi Warga Sawahan dan JOB P-PEJ Belum Dapatkan Titik Temu

Setelah terjadinya aksi penutupan akses jalan Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) oleh warga Logawe, Desa Sawahan, Kecamatan Rengel, akhirnya Polsek dan Koramil setempat melakukan mediasi dengan pihak perwakilan manejemen operator minyak dan gas bumi (migas) Tuban itu.

Jelang Idul Adha, Harga Beras Naik

Menjelang hari raya kurban, 10 Dzuhijjah 1438 H yang jatuh pada Jum'at (1/9/2017), harga beras di Kabupaten Tuban, beranjak naik. Kenaiakannya pun bervariasi, mulai dari Rp400 hingga Rp500 per kilogram.

Persiapan Sumur Tapen 04-05 Capai 100 Persen

Progres pemboran development untuk sumur Tapen 04 dan 05, pada cluster Tapen 002 mencapai 100 persen. Saat ini PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu tengah menunggu persetujuan pemboran dari SKK Migas.

Blok Migas Tuban

Ealah...! JOB PPEJ Panen Air daripada Minyak

Sumur-sumur minyak di Blok Migas Tuban yang dioperatori Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) ternyata sudah tua. Akibatnya, dibanding minyak yang keluar atau diproduksi, jenis air ternyata banyak mendominasi.

Blok Migas Tuban

Demi Produksi, JOB PPEJ Bersihkan Sumur Minyak

Walaupun sebentar lagi akan tuntas kontraknya di Blok Migas Tuban, operator Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) tetap berusaha keras mempertahankan produksi. Di antaranya dengan memperbaiki sumur yang sebelumnya mati.