Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Blok Migas Tuban

Demi Produksi, JOB PPEJ Bersihkan Sumur Minyak

Walaupun sebentar lagi akan tuntas kontraknya di Blok Migas Tuban, operator Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) tetap berusaha keras mempertahankan produksi. Di antaranya dengan memperbaiki sumur yang sebelumnya mati.

Saat ini 80 Persen Penggilingan Padi Stop Produksi

Penggilingan padi di Tuban, saat ini terbilang lesu. Beberapa tempat penggilingan sudah terlihat menghentikan proses sementara, dikarenakan beberapa faktor. Hal tersebut juga dibenarkan organisasi Persatuan penggilingan padi (Perpadi) setempat.

Blok Migas Tuban

Woww...! Produksi Minyak JOB PPEJ 8.600 BPH

 Penurunan alamiah produksi di Blok Migas Tuban yang dioperatori Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) masih terus terjadi. Namun, berbagai upaya terus dilakukan oleh penanggungjawab lapangan agar produksi tidak semakin turun.  

Usai Upacara, Pertamina EP Asset 4 Resmikan TMR

Sebagai perusahaan negara, PT Pertamina EP Asset 4 turut melaksanakan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Upacara yang berlangsung di Lapangan Mentul Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah itu diikuti perwakilan dari Pekerja Poleng Field, seluruh pekerja Cepu Field dan manajemen Asset 4 serta seluruh mitra.

Manfaatkan Gas Buang, SG Hemat Rp128 Miliar

Dalam kurun waktu dekat, PT Semen Indonesia (SI) akan memanfaatkan gas panas hasil pembuangan untuk dijadikan listrik di pabrik Tuban yang dikelola PT Semen Gresik (SG).

Selain Harga Garam, Jelang Idul Adha Harga Kebutuhan Pokok Stabil

Menjelang Hari Raya Idul Adha, harga kebutuhan pokok di Kabupaten Tuban sementara ini relatif stabil.<br /><br />Menurut Kasi Bina Usaha Distribusi dan Informasi Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Tuban, Totok Tomi K, berdasarkan pantauan dari dinas di pasar tradisional, harga kebutuhan pokok relatif stabil, kecuali harga garam yang hingga saat ini masih tinggi.