Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Persiapan Pemboran Sumur Tapen 04-05 Capai 92 Persen

Progres pemboran development untuk sumur Tapen-4 dan 5, pada cluster Tapen-2 mencapai 92 persen (%). Apabila tidak ada kendala yang berarti, pemboran bakal terlaksana pada triwulan ke-4 tahun 2017. <div dir="auto" style="color: #222222; font-family: arial, sans-serif; font-size: 12.8px; font-style: normal; font-variant-ligatures: normal; font-variant-caps: normal; font-weight: normal; letter-spacing: normal; orphans: 2; text-align: start; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: normal; widows: 2; word-spacing: 0px; -webkit-text-stroke-width: 0px; background-color: #ffffff; text-decoration-style: initial; text-decoration-color: initial;">&nbsp;</div>

Diduga PAD A Lapangan Sukowati 'Kentut'

Berikut Daftar Nama Warga Terdampak Bau dari PAD A

Bau menyengat yang diduga keluar dari PAD A Lapangan Sukowati, berdampak bagi sebagian warga yang ada di RT 9, RT 11 dan RT 12, Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

Pasca Lebaran, Harga Ikan Segar di TPI Stabil

Saat Bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran, harga ikan laut segar mengalami kenaikan. Pasca lebaran ini terjadi sebaliknya, harga ikan segar di pasar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) terpantau relatif stabil.

Persentase Kemiskinan Meningkat, Wabup Bertekad Perbaiki

Kabupaten Tuban masuk dalam daftar tabel kemiskinan yang telah dirilis oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Timur. Dalam hasil survey yang telah dilakukan oleh BPS menyebut, Kabupaten Tuban mendapat angka urut 23 dari 38 Kabupaten atau Kota termiskin Se Jawa Timur.

Pencairan Dana PKH Molor, Rumah Tangga Pra Sejahtera Mengeluh

Ribuan rumah tangga pra sejahtera di Kabupaten Banyumas dan Banjarnegara bisa tersenyum lebar. Sebab, sejak Juni 2017 lalu, Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) telah mendistribusikan bantuan sosial nontunai dari pemerintah yang berupa Program Keluarga Harapan (PKH).

Sektor Industri Penopang Utama Perekonomian Tuban

&nbsp;Sektor industri menjadi penopang utama perekonomian di Kabupaten Tuban. Rupanya hal tersebut menjadi salah satu identitas &nbsp;Tuban yang dikenal sebagai kawasan industri.

Pasar Hewan Ramai, Berkah Bagi Tukang Becak

Ramainya Pasar Hewan Desa Margomulyo, Kecamatan Karek, Kabupaten Tuban, pasca Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah menjadi berkah tersendiri bagi tukang becak.