Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Lebaran, Pekerja Migas Blok Tuban Masuk Seperti Biasa

Libur lebaran hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah tahun 2017 ini, pekerja minyak dan gas bumi (Migas) di wilayah kerja blok Tuban yang dioperatori oleh Joint Operating Body Pertamina East Java (JOB P-PEJ) tetap masuk seperti biasa.

Penjualan Batik Tenun Gedog Meningkat

Momen hari raya Idul Fitri 1438 H, yang sekaligus bersamaan dengan tahun ajaran baru sekolah, membuat penjualan Batik Tenun Gedog Tuban mendapatkan berkah berlipat.

Lebaran dan Rejeki Penjual Makanan

empat kuliner bisa disebut sebagai salah satu lokasi yang penuh warga di hari pertama lebaran. Aneka jenis makanan yang dijual para pedagang seperti sudah mempunyai peminat sendiri-sendiri.

Bulog Jamin Ketersediaan Beras Hingga Akhir Tahun

Badan Urusan Logistik (Bulog) menjamin stok ketersediaan beras untuk wilayah Kabupaten Tuban aman. Dari stok gudang yang ada yaitu sebanyak 16 ribu ton, maka dipastikan beras akan bertahan hingga beberapa bulan ke depan.

Jelang Lebaran Nasabah Tabungan Emas Sepi

 Menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, kebutuhan masyarakat semakin meningkat. Akibatnya, di Pegadaian nasabah sepi berinvestasi emas.

Hasil Pantau Harga Pasar, Bahan Pokok ini Harganya Naik Turun

Jajaran Polsek Parengan, Polres Tuban, kembali melaksanakan operasi pemantauan harga sembako di Pasar. Pagi tadi, Selasa (20/6/2017), pemantauan harga sembako tersebut dilaksanakan di Pasar Desa Parangbatu, Pertokoan dan Swalayan di wilayah Kecamatan Parengan.

Unik, Mahasiswa Bagi Takjil Bibit Buah

Menjelang beduk azan Magrib, kebanyakan orang melakukan bagi-bagi takjil berupa makanan ringan dan minuman untuk membatalkan puasa. Namun, pemandangan berbeda diperlihatkan sejumlah mahasiswa Universitas Sunan Bonang (Unang) Tuban, sore ini, Sabtu (17/6/2017).

Harga Kambing Jeblok, Berharap Dinas Stabilkan Harga

Akhir-akhir ini menjelang lebaran, banyak para peternak kambing yang hendak menjual hewan peliharaannya. Namun, harga kambing di pasaran justru terus mengalami penurunan, dan bahkan beberapa hari ini harganya semakin jeblok.