Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Hasil Tangkapan Ikan Meningkat, Harga Jual di TPI Bagus

Bulan-bulan ini hasil penangkapan ikan laut, oleh para nelayan di kawasan Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban mulai meningkat. Hal itu diakui oleh pedagang ikan segar di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Palang, Suparto.

Lapak Bendera Diserbu Warga, Penjual Untung Jutaan

Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) sangat dinanti masyarakat Indonesia. Sebagian masyarakat memanfaatkan momen satu tahun sekali ini untuk menghias rumah maupun tempat kerja agar lebih tampil ke-Indonesia-an.

Asset 4 Field Cepu Tunggu Kepastian Pengelolaan Blok Tuban

Kontrak pengelolaan Migas antara Pertamina-Petrochina di lapangan Blok Tuban akan berakhir bulan Februari 2018 mendatang. Sampai sekarang pemerintah belum mengumumkan siapa yang akan dipercaya melanjutkan pengelolaan lapangan tersebut.

Harga Garam Naik, isi Kemasan Menyusut

Sejumlah ibu rumah tangga (IRT) dan pelaku usaha di Kabupaten Tuban dikejutkan dengan naiknya harga garam dapur. Sebab, dengan naiknya harga kebutuhan pokok dapur itu, isi kemasan menyusut dan tidak jarang membuat kaum hawa mengeluh.

TAB dan Agustusan, Penjualan Batik Gedog Meningkat

Mulai dari menjelang tahun ajaran baru sekolah 2017-2018, hingga saat ini menjelang kegiatan agustusan, penjualan Batik Tulis Gedog mengalami peningkatan. Hal itu diungkapkan oleh beberapa pengusaha batik tulis gedog di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Harga Garam dari Rp250, Tembus Rp5.000

Harga garam akhir-akhir ini memang terpantau meningkat drastis. Kenaikan harga tersebut disebabkan terjadinya kelangkaan garam disejumlah tempat, akibat gagal panen.

Tahun Ajaran Baru

Nasabah Pegadaian Naik 50 Persen

Menjelang hingga memasuki tahun ajaran baru 2017. Nasabah pergadaian di PT Pegadaian (Persero) Cabang Tuban naik hingga 50 persen dibandingkan dengan hari-hari biasanya.