Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Perajin Properti Karnaval Beromset Jutaan Rupiah

Properti karnaval dengan bermacam bentuk dan corak kerap dihadirkan untuk memeriahkan kegiatan Agustusan. Hal itu dilakukan untuk menarik antusiasme warga menikmati ragam budaya di ajang 17an itu.

Agustusan, Perajin Properti Sugihan Kebanjiran Pesanan

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus menjadi berkah tersendiri bagi perajin properti karnaval di Tuban, Jawa Timur. Sebab pada momen Agustusan inilah mereka biasanya kebanjiran pesanan.

Isu Garam Mengandung Kaca, Kata Pedagang di Bangilan Tak Ada

Di sejumlah media sosial seperti WhatsApp dan Facebook beredar himbauan agar masyarakat waspada terhadap sejumlah merek garam di pasaran. Di situ disebutkan, garam merek Karapan Sapi dan Dua Anak Pintar mengandung pecahan kaca.

Harga Garam di Pasar Tradisional Enggan Turun

Harga garam konsumsi di pasar tradisional Kabupaten Tuban enggan turun. Meskipun, saat pemerintah melalui Menteri Kelautan dan Perikanan, telah mengimpor garam dari Australia.

TGE Pindahkan Alat Tambang GGNP ke GGNB

Sejumlah peralatan tambang minyak yang berada di lapangan sumur tua Gegunung Pertamina (GGNP), Kumpulrejo, Bangilan, Tuban, Jawa Timur dipindahkan ke sumur tua Gegunung Belanda (GGNB) Singgahan, beberapa hari terakhir.

Manis dan Segar Legen Desa Gaji

Selain berada di wilayah Kecamatan Semanding dan Palang, Kabupaten Tuban, minuman khas Tuban yakni Legen, juga dapat dijumpai di Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Workover Tapen-003 Dikerjakan Setelah Sumur BNA P1

Hingga kini, tanda-tanda servis Sumur Tapen-003 belum dilakukan. Sebelumnya, PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu telah melaksanakan kegiatan sosialisasi, terkait rencana operasi di wilayah Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori Kabupaten Tuban, Jum'at (14/7/2017) lalu.

Sedikit Permintaan, Produksi Dompet Kulit Menurun

Mulai bulan Maret lalu permintaan dompet kulit di pasaran mulai anjlok. Hal tersebut juga dirasakan oleh pengrajin dompet yang berapa di Desa Kenongosari Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Kamis (3/8/2017).