Kriteria Calon Wakil Bupati Pilihan Aditya Halindra di Pilkada 2024

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - Calon Bupati Tuban petahana, Aditya Halindra Faridzky, mengungkapkan kriteria untuk calon wakil bupati yang akan mendampinginya pada Pilkada Serentak 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Tuban ini menyatakan bahwa calon wakil bupati yang akan dipilih harus memiliki tekad yang kuat untuk bersama-sama membangun Tuban.

"Saya menginginkan seseorang yang sudah memahami kinerja dan prinsip saya untuk Kabupaten Tuban. Tujuan saya adalah membangun segala aspek, baik sumber daya manusia maupun infrastruktur. Selama memiliki tekad yang sama, insya Allah semua lapisan dan profesi bisa masuk," jelas Lindra.

Lindra telah berkomunikasi dengan hampir seluruh partai di Kabupaten Tuban.

Dari komunikasi tersebut, semua partai sepakat bahwa tujuan mereka adalah memajukan daerah dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Kami menghormati keputusan masing-masing partai mengenai waktu penentuan. Kita tunggu saja, insya Allah tidak lama lagi karena pendaftaran tinggal beberapa bulan," tambahnya.

Lindra juga mengatakan bahwa jika semua partai bergabung, calon wakil bupati akan didiskusikan dengan baik dan dipilih yang terbaik, lalu akan diperkenalkan kepada masyarakat. 

[Dwi/Ali]