Belum Ada Caleg Depresi Dirawat di RSUD Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Sudah masuk dalam tahap rekapitulasi hasil perhitungan suara, hingga saat ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R. Koesma Tuban belum terima Calon Legislatif (Caleg) yang depresi, Senin (19/02/2024). 

Diketahui sebelumnya bahwa guna antisipasi para Caleg yang mengalami depresi karena tidak berhasil lolos menjadi anggota dewan, pihak RSUD Dr. R. Koesma Tuban telah menyiapkan ruangan khusus untuk para caleg yang mengalami depresi. 

Sampai saat ini, Pemilihan umum (Pemilu) 2024 telah usai, dan saat ini adalah waktu yang mendebarkan bagi para caleg yang tengah berkontestasi menjadi anggota dewan. 

Kepada blokTuban.com, Direktur RSUD Dr. R. Koesma Tuban Moh. Masyhudi mengatakan hingga saat ini, belum ada laporan terkait caleg yang mengalami depresi. 

“Alhamdulillah hingga saat ini belum ada laporan terkait caleg yang mengalami depresi atau membutuhkan perawatan khusus,” ujar Masyhudi. 

Lebih lanjut Masyhudi menambahkan jika pihak rumah sakit nantinya tak akan membeda-bedakan pelayanan bagi para Caleg yang depresi ataupun pelayanan kepada masyarakat umum. 

“Sama saja mas di Poli Jiwa, tidak dibeda-bedakan,” imbuhnya. [Nur/Ali]