Mobil Timses Tabrak Pohon di Tuban, Bawa Logistik Kaos Capres

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Tuban, Selasa (3/2/2024). Diduga driver tak konsentrasi saat mengendarai mobilnya. 

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban sekitar pukul 04.30 WIB. 

Menurut Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyono, bahwa kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Avanza No Pol AG 1813 WL berwarna hitam. 

Untuk kecelakaan, disebabkan karena pengemudi mobil tidak penuh konsentrasi saat mengendarai mobilnya, yang mengakibatkan oleng dan menabrak pohon di pinggir jalan. 

“Kecelakaan ini karena pengendara tidak konsentrasi,” ujar IPTU Eko. 

Untuk identitas, sopir mobil tersebut, adalah Brian Bagus (32) warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Disinggung apakah korban kecapekan karena menjadi tim sukses salah satu capres dan cawapres tertentu sebab di dalam mobil ada gambar dan kaos capres dan cawapres, Eko belum bisa memastikan apakah korban tim sukses atau tidak. Namun, kecelakaan ini dilatarbelakangi karena tidak konsentrasi. 

“Kalau tim sukses belum bisa dipastikan,” imbuhnya. 

Beruntung dalam kejadian itu tak ada korban jiwa, Brian masih selamat dan hanya mengalami luka ringan. Namun mobil Avanza miliknya harus rusak dan di taksir kerugian materiil mencapai Rp5 juta. 

Sedangkan untuk barang bukti yang di amankan petugas yaitu berupa kendaraan bermotor. 

Dari kejadian ini, Eko menghimbau agar pengguna jalan tetap fokus saat berkendara, jangan bermain handphone saat mengemudi, serta berhenti jika capek. [Nur/Ali]