Korban Kalah Tawuran Antar Remaja di Montong Tuban Dirawat di RSUD 

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Kejadian kekerasan antar remaja di Kabupaten Tuban kembali terjadi. Kali ini kejadian terjadi di Kecamatan Montong Kabupaten Tuban. 

Diketahui, kejadian tawuran trjadi di Kecamatan Montong terjadi saat momen perayaan malam tahun baru 2024 kemarin. Sebelum di Kecamatan Montong beberapa kejadian kekerasan di kabupaten Tuban juga sempat terjadi di penghujung tahun 2023, diantaranya di Kecamatan Plumpang, dan Semanding. 

Dikonfirmasi blokTuban, Kasat Reskrim Polres Tuban IPTU Rianto membenarkan jika di momen tahun baru kemarin terdapat kejadian kekerasan di Kecamatan Montong.

“Benar terdapat kejadian kekerasan di Kecamatan Montong,” ujar IPTU Rianto kepada blokTuban.com, Selasa (2/1/2024). 

Lebih lanjut, Rianto menceritakan jika dari kejadian tersebut terdapat satu korban anak di bawah umur yang saat ini masih mengalami perawatan di RSUD dr. R. Koesma Tuban. 

“Ada satu anak di bawah umur yang mendapatkan perawatan di RSUD dr. R. Koesma Tuban,” ucap Rianto. 

Mantan Kapolsek Jenu ini tak membeberkan secara jelas identitas korban. Namun ia mengatakan jika kondisi anak tersebut saat ini mengalami luka di kening bagian kiri. 

“Tidak kritis, namun di kepalanya ada luka-luka,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, Rianto juga menceritakan jika kronologi kejadian ini, bisa terjadi lantaran saat itu ada tantangan tawuran antar remaja. Saat itu, korban memang terlibat tawuran. Namun karena kalah ia harus mengalami luka-luka pasca kejadian tersebut. 

“Tidak kalau ganster, dia juga tidak korban salah sasaran. Memang sebelumnya ada tantangan tawuran,” pungkasnya. 

Saat ini kasus ini telah ditangani oleh Satreskrim Polres Tuban dan masih dilakukan upaya penyelidikan. [Nur/Ali]