Penyebab Meninggalnya Wanita di Mangrove Center Tuban Masih Misteri

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Penyebab meninggalnya wanita 29 tahun di Mangrove Center Tuban tepatnya di Desa / Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban masih menjadi misteri, Selasa (28/11/2023).

Diketahui Noveria Syahputri Siregar (29) warga Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah gubuk area Mangrove Center Tuban, pada Minggu (26/11/2023) sekira Pukul 18.30 WIB. 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Jenu, IPDA Abdul Latif, mengatakan jika dari hasil visum luar, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tandanya tanda-tanda kekerasan.

"Dari visum luar pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujar Kanit Reskrim Polsek Jenu, IPDA Abdul Latif. 

Disinggung terkait dugaan apakah penyebab meninggalnya wanita tersebut karena keracunan kopi, Latif tak mau berandai-andai. Menurutnya untuk penyebab meninggalnya wanita tersebut, harus menunggu hasil dari rumah sakit. 

"Kita tunggu saja," imbuhnya. 

Diketahui sebelumnya, kronologi kejadian bermula saat Noveria Syahputri Siregar bersama Chundhori (35) asal Desa Temaji, Kecamatan Jenu berkunjung ke  Mangrove Center Tuban, pada hari Minggu (26/11/2023) sekitar pukul 18.30 WIB. Namun karena kondisi sedang mendung, Chundhori mengajak Korban  Noveria Sepadya Syahputri Siregar untuk pulang.

Korban Noveria Sepadya Syahputri Siregar membereskan barang bawaan. Sedangkan Chundhori berdiri untuk bersiap pulang, namun tidak lama kemudian Chundhori tidak sadarkan diri. 

Saat Chundhori terbangun ia sudah dalam keadaan tergeletak di depan gubuk dengan kondisi tidak dapat menggerakkan kaki dan tangannya. 

Lalu, Chundhori berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Namun warga yang hendak menolong Chundhori, malah mengetahui Noveria Sepadya Syahputri Siregar sudah dalam keadaan tidak bernyawa.[Nur/Ali]