Bayar Sekali-Murah, Yuk Main Kano Sepuasnya di Silowo Tuban

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Jika sudah mulai jenuh bermain air gitu-gitu saja, cobalah untuk datang ke wisata Silowo Kabupaten Tuban. Kalian bisa bermain Kano sepuasnya di sini. 

Wisata yang sedang hits ini berlokasi di Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak atau 15 menit dari Tuban Kota. Berbeda dari wisata lainnya, bermain Kano di Silowo sangat seru. 

Sebab, kalian akan diajak berpetualang di tengah lebatnya hutan sagu. Air sungai yang bersih dan udara segar, membuat para para pengunjung betah berlibur. 

Untuk mencoba Kano di Silowo, kalian cukup membayar Rp15.000 saja. Dimana Rp5.000 untuk tiket masuk dan Rp10.000 untuk menyewa Kano. 

Sensasi bermain Kano diungkapkan oleh pengunjung asal Kabupaten Mojokerto, Linda (35). Dia merasakan kesan seru dan di liburan yang akan datang akan mencobanya kembali. 

Artikel Lainnya:

- Ngafe dengan City View, Ngiyooop Cafe Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Tuban

- Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Tuban, Cocok Untuk Isi Waktu Liburan

Selain bermain Kano, pengunjung juga dapat berenang langsung di sungai. Sudah barang tentu bagi yang kurang pandai berenang, wajib memakai pelampung yang disediakan oleh pengelola. 

Sebagai wilayah yang melimpah sagu, warga sekitar juga mengolah sagu menjadi aneka makanan. Mulai dari tepung, bakso, hingga bubur sagu yang rasanya lezat saat disantap habis main air. 

Informasi dari pengelola, di liburan Idul Adha 1444H jumlah kunjungan di Silowo kisaran 500-1.000 orang per harinya. Mereka datang dari berbagai daerah di Provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS