Launching Akademi Bola Volly, AHY Sampaikan Salam SBY kepada Warga Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaunching Akademi Bola Volly Bina Karya Muda Demokrat di Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jumat (14/4/2023) sore.

Selain itu kedatangan AHY  juga untuk mengunjungi 65 UMKM binaan di Tuban, kunjungan ini pun sontak disambut antusias warga. Terlihat emak-emak berjubel dan histeris menyambut kedatangan putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

"Hari ini kami hadir untuk bersama-sama menyukseskan para pelaku UMKM dengan menggelar pasar murah termasuk launching Akademi Bola Volly Bina Karya Muda Demokrat di Desa Suciharjo," ujar AHY kepada wartawan, Jumat (14/4/2023) .

Selain itu AHY juga menyampaikan titipan salam sang ayah SBY untuk warga Tuban, apakah masyarakat tuban masih ingat Pak SBY? , sontak pertanyaan tersebut disambut riuh masyarakat di lokasi.

AHY menyampaikan rasa bangga atas sambutan hangat dari warga Tuban. Ia berharap Kabupaten Tuban dan Jawa Timur semakin sejahtera dan pertumbuhan ekonominya terus meningkat.

"Kita semua berharap kehidupan kita semakin baik, saya senang para pemimpin yang ada di sini masih muda-muda, Mas Bupati masih muda, Mas Wagub juga masih muda, mari kita bersama-sama memajukan Kabupaten Tuban untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," sambungnya.

AHY menyebut ada sebanyak 1,2 juta penduduk di Kabupaten Tuban yang menitipkan harapan kepada para pemimpin dan para wakil rakyat agar kehidupannya semakin baik.

"Mudah-mudahan para pemimpin kita diberikan kekuatan agar dapat terus bekerja untuk memajukan Kabupaten Tuban dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Dalam lawatannya di Tuban, AHY didampingi oleh Sekjen Partai Demokrat Teuku Rifky Harsya, Bendahara Umum Partai Demokrat Renvile Antonio, Ketua DPD Jatim Partai Demokrat/Wagub Jatim Emil Dardak, Bupati Tuban Aditya halindra faridzky, anggota DPR RI Dapil Jatim 9 Didik Mukrianto, beserta Pengurus DPC Demokrat Tuban dan Bojonegoro.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS