Truk Parkir di Tuban Ditabrak Pengendara Motor Dua Kali, Satu Tewas, Dua Dilarikan ke RS

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di wilayah Kabupaten Tuban kembali terjadi, kali ini Lakalantas terjadi di Jalan Tuban-Palang Desa, Tasikmadu Kecamatan, Palang Kabupaten Tuban.

Nahasnya di lokasi yang sama kurang dari 2 jam terjadi dua kali lakalantas, Jumat (31/03/2023). Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono, mengatakan kejadian pertama terjadi pada pukul 18.15 Wib, saat itu Ella Putri (22) warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, mengendarai sepeda motor berjenis Honda Vario dengan nomor polisi S 3882 IZ dari arah barat ke timur.

Akibat kurang konsentrasi ke depan karena saat itu juga wilayah Kabupaten Tuban sedang diguyur hujan lebat, ia menabrak bagian belakang sebuah kendaraan dump truck tronton dengan nomor polisi L 9168 VU yang tepat depannya.

Truk tersebut diketahui sedang parkir karena mengalami kerusakan mesin. Truk tersebut dikemudikan oleh Zamroni (33) warga Desa Jeruk, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang.

Baca Juga:

Dua Truk dan 1 Motor Alami Kecelakan Karambol di Ring Road Tuban, Sopir Terjepit

“Korban menabrak truk yang sedang terparkir karena rusak,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono, kepada wartawan, Jumat (31/03/2023).

Akibat benturan yang terlalu keras Ella Putri harus meregang nyawa di lokasi kejadian petugas yang datang di lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap Jenazah korban.

Tak berselang lama ternyata pada pukul 19.30 Wib, terjadi lagi kecelakaan dengan kronologi yang sama, semula sepeda motor berjenis Honda Vario dengan nomor polisi S 4836 IU yang dikemudikan Riyah (22) warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, berpenumpang Cahaya Kharisma Legislatif (29) yang juga warga Desa Tasikmadu, berjalan dari arah barat menuju ke timur. Lalu, dia juga menabrak bagian belakang kendaraan dump truck tronton dengan nomor polisi L 9168 VU yang sedang terparkir tersebut.

“Kronologi sama dari arah barat ke timur dan menabrak kendaraan dump truck tronton yang terparkir tadi,” imbuhnya.

Namun, dari kejadian Lakalantas kedua ini, kedua pengendara Honda Vario masih selamat dan mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD dr R. Koesma Tuban. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS