Terekam CCTV, Pria Bertopi Merah Kembali Mencuri pada Toko Aksesoris Handphone  di Tuban

Reporter :  Muhammad Nurkholis

 

blokTuban.com – Aksi pencurian oleh pria misterius bertopi merah kembali terjadi. Kali ini lokasi kejadiannya di sebuah toko aksesosoris handphone Blue Green Accesoris di jalan Sunan Kalijaga Tuban.

 

Aksi pencurian ini terekam oleh CCTV toko tersebut pada 13.49 wib Jumat (16/12/2022). Terlihat pelaku pencurian seorang pria paruh baya menggunakan topi merah. 

 

Sebelumnya, telah terjadi kasus pencurian bulan kemarin di sebuah minimarket di Kecamatan Plumpang dan Jenu. Pelakunya juga menggunakan topi berwarna merah.

Baca juga: 

Pencurian Hp iPhone 11 di Minimarket Tuban, Korban Ceritakan Modus Pelaku

 

Pria topi merah Diduga Mencuri Hp di Dua Minimaket Tuban, Aksinya Terekam CCTV

Modus yang dilakukan oleh pelaku juga sama. Dari rekaman CCTV aksi pencurian dilakukan secara berkelompok. Lantas terdapat satu pelaku bagian mengalihkan fokus penjaga dan satu orang bagian mengambil barang curian.

 

Korban pencurian kali ini ialah Frisca Windira Astuti(20) warga  Dusun Banaran, Desa Prunggahan Wetan, Kecamatan Semanding. Kabupaten Tuban.  Saat itu ada bapak-bapak umur sekitar 50 tahun masuk ke toko menanyakan aksesoris. 

 

Kemudian pria diduga pelaku pencurian ini menuju pojok toko agar korban tidak bisa melihat ke arah tempat penjaga toko. Selepas itu ada orang bertopi merah sekitar umur 60 tahunan masuk toko, dan langsung menuju arah kasir. 

 

Habis itu tiba-tiba orang bertopi merah keluar dan tak berselang lama orang yang hanya bertanya tadi juga pamit pulang dan tidak membeli apapun. Lantas penjaga toko tersebut kembali ke tempat kasir dan alangkah bingungnya ternyata hpnya sudah tidak ada.

 

“Awalnya saya gak mengira kalau dicuri, saya kira saya lupa menaruh ternyata saat di cek di cctv hp saya diambil oleh bapak bertopi merah,” ucap Frisca kepada blokTuban.com, Sabtu (17/12/2022).

Baca juga: 

Uang Pinjaman Bank Rp33 Juta Milik Petani di Tuban Digasak Pencuri

Viral di Medsos, Video Komplotan Pencurian Susu Formula Beraksi di Minimarket Tuban

Handphone yang berhasil di curi oleh pelaku handphone merk Oppo F1s warna Rose Gold  dan satu unit handphone Vivo Y16 warna Gold. Kerugian korban ditaksir mencapai sekitar Rp3 juta. Saat ini korban telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tuban Kota. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS