Pamit Ikut Porkab VII Tuban, Pemuda Ini Justru Kabur dari Rumah

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Pamit kepada orang tua hendak berlaga dalam pekan olahraga Kabupaten (Porkab) VII cabang olahraga sepak bola, pemuda ini malah minggat atau kabur ke Yogyakarta.

Pemuda itu bernama Taufiqhur Rahman (20) asal Desa Remen Kecamatan Jenu. Dia sempat menjadi bahan perbincangan warga dan netizen karena menghilang dan tak pulang, Rabu (14/12/2022).

Orang tua dan tetangganya yang khawatir akan keberadaan pemuda tersebut, lantas membuat informasi hilangnya anak ini di story whatsapp. Bahkan orang tua korban sudah melakukan laporan ke Polsek Jenu, Kamis (15/12).

“Orang tua dari anak hilang sudah melapor ke Polsek Jenu pada hari kamis,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Jenu, Kompol Gunawan Wibisono kepada blokTuban.com, Jumat (16/12/2022).

Akan tetapi, pada hari Jumat pagi orang tua dari anak hilang ini menelepon ibunya dan meminta dikirimi ijazah. Saat ditanyai untuk apa anak tersebut tak menjelaskan kegunaannya.

Baca berita terkait:

ODGJ Pembunuh Orang di Tuban Pulang dari RSJ Menur Buat Warga Rengel Resah

Dari hasil telepon tersebut, menurut Kompol Gunawan mengatakan bahwa saat ini anak tersebut berada di Yogyakarta, dan tidak mau di temui oleh orang tuanya.

“Anak tersebut berada di Yogyakarta dan tidak mau di temui orangtuanya” ujar perwira menengah ini.

Motif kepergian dari pemuda tersebut masih belum diketahui, karena tidak ada cekcok dengan orang tuanya sebelumnya. Bahkan ia juga sudah bekerja di perusahaan industri Migas di Tuban sebagai administrasi satpam.

“Mungkin cari kebebasan dan mau hidup di Yogyakarta. Makanya minta kirim ijazah untuk ngelamar kerja,” tutupnya. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS