Sinopsis Film Nagih Janji Cinta di Bioskop NSC Tuban, Berkisah Perjodohan di Kota Solo

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Film asli Indonesia kembali tayang di Bioskop NSC Tuban, Jumat (9/12/2022). Film berjudul Nagih Janji Cinta itu dibintangi oleh Sujiwo Tejo sebagai ayah Ajeng. 

Dalam filmnya, Sujiwo Tejo dengan nama lain R. M. Cokrodiningrat itu hendak menjodohkan Ajeng dengan Satrio (Ady Sky), calon dokter muda berdarah biru. Namun, ada pemuda lain bernama Bagas yang ingin memperistri Ajeng. 

Bagas sendiri digambarkan sebagai pemuda biasa dan anak dari petani kecil. Ia berusaha mendapatkan gelar hanya dengan bermodalkan beasiswa. Berbeda dengan Ajeng, gadis pujaannya yang kaya, cantik, populer, dan anak dari kalangan ningrat di Kota Solo. 

Tak rela Ajeng jatuh ke tangan Satrio, Bagas akhirnya memberanikan diri menemui Pak Cokro dan Bu Rahayu dan memperkenalkan diri sebagai kekasih Ajeng. 

Baca berita terkait : 

Sinopsis dan Pemain Film Keramat 2 Caruban Larang

 

Kedua orang tua Ajeng jelas menantang Bagas, karena menginginkan calon menantu berlatarbelakang yang jelas dan berbobot seperti keluarga ningrat. 

Mendapat penolakan itu, Bagas tak pantang menyerah dan membuat janji cinta untuk Ajeng bahwa dirinya mampu berdiri di samping Ajeng dan keluarganya. 

Lantas, apakah Bagas dapat menepati janji tersebut. Simak filmnya di Bioskop NSC Tuban dengan jadwal tayang sebagai berikut dilansir dari akun instagram @newstarcineplextuban:

 

Studio 1

Black Phanter Wakanda Forever

Jam : [11.00]

Like & Share 

Jam : [14.00]

Nagih Janji Cinta 

jam : [16.10]

Qorin 

Jam : [18.10]

Black Phanter Wakanda Forever 

Jam : [20.10]

 

Studio 2

Keramat 2 Caruban Larang 

Jam : [10.30]

Qorin 

Jam : [12.20]

Nagih Janji Cinta 

Jam : [14.20]

Keramat 2 Caruban Larang 

Jam : [16.20]

Like & Share 

Jam : [18.00]

Qorin 

Jam : [20.20]

 

Bagi yang belum mengetahui harga tiket masuk (htm) Bioskop NSC Tuban, pada Senin - Rabu harganya kisaran 25K+8K, Kamis-Jumat 30K+8K, dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional 35K+8K. 

Selain membeli langsung ke Bioskop NSC Tuban, penonton juga dapat memesan tiket atau mendapat informasi di nomor 082333116757. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS