Sinopsis dan Pemain Film Keramat 2 Caruban Larang

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sebelum menonton langsung film Keramat 2 Caruban Larang di Bioskop NSC Tuban, anda sebelumnya dapat membaca sekilas sinopsisnya. Di saat kalian juga mengetahui para pemain dan karakternya, tentu akan membuat anda runtut saat melihat cerita filmnya secara penuh. 

Melansir suara.com, film Keramat 2: Caruban Larang ini disutradarai oleh Monty Tiwa. Sama seperti film pertamanya, film Keramat 2 juga masih menggunakan footage atau konsep film dokumenter.

Selain dibintangi oleh Umay Shahab, Arla Aliani, Ajil Dito, Keanu AGL, Lutesha, Maura Gabriell, dan Josephine Firmstone, film Keramat 2 juga dibintangi oleh Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha sebagai Sadha, Badriyah Afiff sebagai Dancer Studio Student, Elly D. Luthan, Rosmala Sari Dewi, dan Ence Bagus.

Sekils sinopsis film ini, bercerita tentang 7 kru dokumenter untuk konten YouTube yang diperankan oleh Umay Shahab, Arla Aliani, Ajil Dito, Keanu AGL, Lutesha, Maura Gabriell, dan Josephine Firmstone.

Pembuatan konten YouTube tersebut dilakukan oleh para pemuda tersebut untuk riset tugas akhir, yang mana proses syuting di lakukan di Cirebon, Jawa Barat. Setibanya di lokasi tujuan, mulanya mereka tampak senang. Namun tiba-tiba mereka mulai  mengalami kejadian-kejadian aneh sehingga mereka ketakutan.

Baca Juga :

- 5 Zoadiak yang Selalu Perfeksionis, Penampilan dan Pekerjaan Harus Sempurna

- Mengintip Venue 10 Cabor POPDA KKGO SLTP-SLTA Tuban 2022

- Sinopsis Film Sadako DX yang Tayang di Bioskop NSC Tuban

 

Kejadian-kejadian aneh tersebut bermula ketika mereka mengunjungi sebuah rumah tua yang lokasinya jauh dari perkotaan dan berada di tengah-tengah hutan. Di rumah tersebut, mereka bertemu seorang penjaga yang biasa mengurusi rumah tersebut.

Selama di rumah rua tersebut, mereka bertujuh jadi sering bertengkar, cenderung egois dan kerap bersitegang. Hal ini pun lantas menimbulkan hal-hal aneh yang dialami oleh mereka. 

Kira-kira kejadian aneh apa saja yang dialami oleh 7 pemuda dalam film Keramat 2: Caruban Larang? Bagi yang penasaran dan ingin menontonnya, bisa langsung menontonnya di bioskop terdekat.

Demikian ulasan mengenai sinospsis Keramat 2 yang telah tayang sejak 24 November 2022. Bagaimana, apakah tertarik untuk menonton?

Dikutip dari akun instagram @newstarcinepelxtuban, berikut ini jadwal tayang di Bioskop NSC Tuban 27 November 2022:

 

Studio 1

Sri Asih 

Jam : [11.00]

Black Phanter Wakanda Forever

Jam : [13.20]

Black Phanter Wakanda Forever 

Jam : [16.20]

Black Phanter Wakanda Forever 

Jam : [19.20]

 

Studio 2

Keramat 2 Caruban larang 

Jam : 10.30]

Sadako

Jam : [12.20

Keramat 2 Caruban Larang 

jam : [14.10]

Sadako 

Jam : 16.00]

Sri Asih 

Jam : [18.00]

Keramat 2 Caruban Larang 

Jam : [20.20]

 

Harga tiket masuk (htm) Bioskop NSC Tuban pada Senin - Rabu 25K+8K, Kamis-Jumat 30K+8K, dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional 35K+8K. 

Selain membeli langsung ke Bioskop NSC Tuban, penonton juga dapat memesan tiket atau mendapat informasi di nomor 082333116757. [Ali]

 

Sumber : Suara.com jejaring media blokTuban.com 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS