18:00 . Sosiawan Leak Tour ke Tuban, Antusias Berpuisi Tinggi   |   17:00 . Sinopsis Film Argantara yang Dibintangi Aliando dan Natasha Wilona   |   16:00 . Nasabahnya Jadi Korban Link Mirroring , BRI Tuban: Itu Keteledoran, Tak Ada Ganti Rugi   |   15:00 . Film Berjudul Sandal, Antarkan Guru Tuban Juara di GCC Batch 3   |   14:00 . Cabai dan Tomat di Tuban Turun Rp3.000, Telur Ayam Naik Rp1.833 per Kilogram   |   13:00 . Prediksi Cuaca Tuban 28 November: Hujan Merata di Siang Hari   |   12:00 . ASN Tuban Kebobolan Uang Rp10 Juta di Rekening Tabungan BRI   |   11:00 . Lowongan Kerja Crew Resto Mie Gacoan yang Akan Buka di Bojonegoro   |   10:00 . Nikah di Tengah Banjir, Pengantin Asal Bojonegoro Viral di Medsos   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 28 November 2022 Berada di Level Rp977.000 Per Gram   |   08:00 . Doa Pembuka Rezeki, Diamalkan Rasulullah SAW Setelah Shalat Wajib Subuh   |   07:00 . 321 Korban Meninggal, Tersisa 11 Orang Hilang Pasca Gempa Cianjur   |   06:00 . Komunitas Resik Tuban Santuni Puluhan Anak Yatim Tuwiri Wetan   |   05:00 . Es Lumut Aneka Rasa Disukai Anak Sekolah di Tuban   |   16:00 . Optimalkan Marketing Online, Produk UMKM Tuban Tembus Toko Modern hingga Luar Negeri   |  
Mon, 28 November 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Kalahkan Senegal 2-0, Pelatih Belanda Akui Skuadnya Buruk Kuasai Bola

bloktuban.com | Tuesday, 22 November 2022 12:00

Kalahkan Senegal 2-0, Pelatih Belanda Akui Skuadnya Buruk Kuasai Bola Kapten tim Belanda Virgil van Dijk. Foto: Alberto PIZZOLI / AFP

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Matchday pertama Grup A Piala Dunia 2022 antara Timnas Belanda vs Senegal berakhir 2-0. Kendati demikian, pelatih Timnas Belanda merasa kuras puas dan menilai performa skuadnya kurang maksimal, Selasa (22/11/2022). 

"Kami buruk dan berantakan dalam penguasaan bola, kami memberikan sangat sedikit peluang," kata Louis van Gaal seperti dikutip daro Sky Sport.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tim Oranje --julukan Timnas Belanda. Namun, Belanda sempat dibuat susah payah oleh tim berjuluk Singa Teranga itu. 

Mereka baru mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir lewat Cody Gakpo di menit ke-84. Davy Klassen memperbesar keunggulan menjadi 2-0 saat laga memasuki injury time.

Kemenangan ini membuat Belanda untuk sementara menduduki peringkat pertama klasemen Grup A Piala Dunia 2022 dengan koleksi tiga poin dan selisih gol +2, setara dengan Ekuador di tempat kedua.

Belanda akan menghadapi tim kuat lain di laga selanjutnya, yakni Ekuador pada Jumat 25 November 2022 mendatang. 

Kapten tim Belanda Virgil van Dijk mengakui bahwa ada perbaikan yang harus dilakukan timnya meski membuka kiprah Piala Dunia 2022 mereka dengan kemenangan 2-0 atas juara Afrika, Senegal.

"Di depan kami terkadang mencoba memaksakan sesuatu, dan kami terlalu sering membiarkan diri kami terkena serangan balik Senegal," katanya kepada penyiaran Belanda NOS, seperti dikutip kantor berita Antara dari AFP.

Bintang Liverpool Van Dijk melakukan debutnya di turnamen besar pada kesempatan penampilannya yang ke-50, sementara pelatih Belanda Louis van Gaal menyerahkan penampilan pertama di bawah gawang kepada Andries Noppert. (*)

 

Sumber : Suara.com jejaring media blokTuban.com 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS 

Tag : Piala Dunia 2022, Timnas Belanda, Kalahkan Senegal, Blok Tuban, Tuban Hari Ini, Berita Tuban, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat