Sinopsis Film Sadako DX yang Tayang di Bioskop NSC Tuban

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Pecinta film horor tentunya tidak asing dengan hantu Sadako. Hantu dengan ikonik yang keluar dari layar televisi itu, kini telah tayang di Bioskop NSC Tuban. 

Disadur dari laman asiankiwi, film terbaru dari seri Sadako ini berjudul Sadako DX, dan telah dirilis pada tanggal 28 Oktober 2022. Sekadar informasi, Sadako sendiri merupakan tokoh utama dalam film Ring yang booming di akhir dekade 1990an lalu.

Menyusul kesuksesan filmnya, Sadako pada akhirnya diangkat menjadi film tersendiri dan setidaknya sudah ada 3 film sebelum Sadako DX.

Film khusus tentang Sadako dirilis pertama kali pada 2012 dengan judul Sadako 3D, kemudian setahun berselang, film Sadako 3D 2 dirilis dan tahun 2019 lalu, film ketiga berjudul Sadako dilempar ke pasaran.

Perlu digarisbawahi, ini film Sadako yang "benar-benar Sadako" tanpa dibenturkan dengan musuhnya lho ya. Karena ada juga film Sadako yang diangkat dengan judul tambahan "vs" seperti Sadako vs Kayako, Bunshinsabha vs Sadako dan beberapa film sejenis lainnya.

Di film Sadako DX ini, cerita masih berputar di sekitar beredarnya video kutukan. Iya, benang merah film-film Sadako memang masih sama dengan yang diangkat di film Ring.

Dalam film Sadako DX ini, diceritakan bahwa ada sebuah desas-desus yang menyebar, siapapun yang menonton video kutukan, maka dia akan meninggal dunia. Tak hanya terjadi dalam wilayah lokal, kematian ini telah menyebar di seluruh wilayah Jepang.

Meskipun suasana sudah mencekam dan banyak peringatan untuk tidak menonton video tersebut, namun tetap saja ada yang menontonnya karena penasaran. Hal inilah yang terjadi pada adik dari Ayaka Ichijo (diperankan oleh Fuko Koshiba). Demi seru-seruan, sang adik menonton video tersebut.

Benar saja, pasca menonton video tersebut, adik dari Ayaka mengalami berbagai hal misterius dan seringkali mengancam nyawanya. Sebagai siswa dengan tingkat kecerdasan yang tinggi yang memiliki IQ 200, tentu saja Ayaka tak tinggal diam.

Rasa penasaran menuntunnya untuk mengungkapkan misteri apa yang ada di bali vide kutukan yang telah ditonton oleh sang adik.

Nah, ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya? Ingin tahu pula bagaimana perjuangan Ayaka dalam mengungkapkan tabir misteri video kutukan tersebut? Kita saksikan bersama di film Sadako DX ini yuk!

Berikut ini jadwal tayang film Sadako DX di Bioskop NSC Tuban, Jumat (25/11/2022):

 

Studio 1

Sri Asih 

Jam : [11.00]

Black Phanter Wakanda Forever

Jam : [13.20]

Black Phanter Wakanda Forever 

Jam : [16.20]

Black Phanter Wakanda Forever 

Jam : [19.20]

 

Studio 2

Keramat 2 Caruban larang 

Jam : 10.30]

Sadako

Jam : [12.20

Keramat 2 Caruban Larang 

jam : [14.10]

Sadako 

Jam : 16.00]

Sri Asih 

Jam : [18.00]

Keramat 2 Caruban Larang 

Jam : [20.20]

 

Harga tiket masuk (htm) Bioskop NSC Tuban pada Senin - Rabu 25K+8K, Kamis-Jumat 30K+8K, dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional 35K+8K. 

Selain membeli langsung ke Bioskop NSC Tuban, penonton juga dapat memesan tiket atau mendapat informasi di nomor 082333116757. [Ali]

Sumber : Suara.com jejaring media blokTuban.com 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS