Mengintip Venue 10 Cabor POPDA KKGO SLTP-SLTA Tuban 2022

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) KKGO SLTP-SLTA Tuban 2022 masih berlangsung. Bagi yang belum mengetahui lokasi pertandingannya atau venuenya, reporter blokTuban.com telah merangkumnya. 

Berdasarkan data panitia POPDA KKGO SLTP-STLA Tuban tahun 2022, ada 10 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. Ketua Pantia Popda KKGO SLTP-SLTA Tuban 2022, Endang Sri Hartatik menginformasikan bahwa ada 10 venue sebagai lokasi pertandingan.

Seperti Sepakbola di Stadion Lokajaya, Bola Voli di Tenis Indoor, Basket di lapangan semen gresik, Futsal di SMK TJP Tuban. Selanjutnya untuk Takraw di SMKN 2 Tuban, Bulu Tangkis di Gedung Tri Dharma, Tenis meja di Gedung PTMSI Tuban, Catur di SMPN 6 Tuban, kemudian Atletik dan Petanque di Stadion Bumi Wali Sport Center Tuban.

POPDA dalam rangka piala Bupati Tuban ke  XVII tahun 2022 resmi dibuka 20 November dan berakhir pada 4 Desember 2022. Sedikitnya 5.212 atlet pelajar di 10 Cabang Olahraga (Cabor) ikut memeriahkan turnamen olahraga terbesar tingkat pelajar SMP/SMA sederajat sekabupaten Tuban ini.

Ketua KKGO SLTP/SLTA Kabupaten Tuban, Adi Sudikdo berpesan kepada seluruh atlet agar selalu mengedepankan sportifitas dan kebersamaan dalam turnamen tersebut.

“Selalu junjung tinggi Sportifitas dan kedepankan nilai kebersamaan. Kepada pendukung di masing masing sekolah agar tetap mendukung sewajarnya saja,” imbuh Guru olahraga di SMA 1 Kerek ini.

Dikdo yang juga Sekretaris ASKAB PSSI Tuban ini berterimakasih kepada seluruh pihak sponsor yang sudah mendukung jalannya Popda piala Bupati Tuban dalam rangka HJT ke 729 tahun 2022 ini.

Sekedar informasi, Cabor sepak bola diikuti sebanyak 50 regu SMP/SMA. Bola Voli 142 Regu SMP/SMA, Bola Basket 54 Regu SMP/SMA, Futsal 110 regu SMP/SMA, sepak Takraw 40 regu SMP/SMA, Bulu Tangkis 93 atlet, tenis meja 65 atlet, catur 154 atlet, Petanque 54 atlet, dan Atletik 584 atlet. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS