Jadwal Tanding Piala Dunia 2022 Qatar Malam Ini 1-2 Desember 2022, Ada Jerman dan Spanyol

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Jadwal pertandingan sepak bola pada Piala Dunia 2022 Qatar malam ini, 1-2 Desember 2022 akan menampilkan 4 laga dan 2 grup.

Pertandingan nanti malam dari grup F ada Kroasia melawan Belgia dan Maroko melawan Kanada. Sedangkan di grup E ada Jepang melawan Spanyol dan Kosta Rika melawan Jerman.

Diketahui Kroasia saat ini memuncaki klasemen dengan nilai 4, unggul selisih gol dari Maroko. Sedangkan Belgia ada di urutan ketiga dengan nilai 3. Kanada, yang belum meraih poin, sudah teringkir.

Pada pertandingan ini tiap kesebelasan memperebutkan tiket 16 besar. Spanyol bisa saja lolos bila menang atau seri. Bila Jerman menang, maka hitung-hitungan selisih gol akan dilakukan dengan Spanyol dan Jerman. 

Namun apabila Spanyol kalah dan Kosta Rika menang, pasukan Luis Enrique ini akan tersingkir. 

Sementara itu Jepang dapat lolos fase ini bila menang atau imbang.  Namun jika Kosta Rika vs Jerman juga berakhir imbang. 

Akan menjadi lebih seru, pada pertandingan kali ini Jerman harus berjuang di laga terakhir mereka untuk lolos ke fase 16 besar.

Sejauh ini telah ada 10 tim yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar, diantaranya yaitu Belanda, Senegal, Inggris, Amerika Serikat, Argentina, Polandia, Prancis, Australia, Brasil, dan Portugal. [dwi]

 

Berikut jadwal Piala Dunia 2022 grup A dan B malam ini:

* Kamis, 1 Desember 2022

Grup F , Pukul: 22.00 WIB 

Kroasia vs Belgia

Maroko vs Kanada

* Jumat, 2 Desember 2022

Grup E, pukul: 02.00 WIB

Jepang vs Spanyol

Kosta Rika vs Jerman

Berikut Link Live Streaming:

SCTV

Moji 

Vidio 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS