Apes, Ibu dan Balita Jatuh Tertimpa Dahan Pohon di Jalan Tuban - Surabaya

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Nasib apes menimpa pengendara sepeda motor di Jalan Raya Tuban - Surabaya tepatnya di dekat pertigaan Desa Banjar, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, saat melintasi jalan hendak pulang ke rumah harus tertimpa dahan pohon yang tumbang.

AKP Rukimin Kapolsek Widang Tuban menjelaskan kejadian itu berawal saat Angga (17) yang membonceng Yanti (32) beserta anaknya yang masih balita. Saat itu korban habis foto copy di Widang, saat  perjalanan pulang menuju rumahnya yang berada di Dusun Kuwu Desa, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Sesampainya 200 meter dari SPBU AKR korban yang melintas dan tertimpa dahan pohon.

“Korban saat melintas tiba-tiba ada dahan pohon yang patah mengakibatkan Yanti dan anak balita terjatuh,” Ucap AKP Rukimin kepada blokTuban.com, Rabu (30/11/2022).

Rukimin menambahkan akibat dahan pohon yang mengenai Yanti beserta anaknya mengalami luka-luka. Sedangkan Angga yang mengemudikan sepeda motor masih selamat dan tidak mengalami luka sama sekali. 

Petugas dan warga yang mengetahui kondisi korban langsung membawa korban ke Puskesmas Widang, namun kemudian di rujuk ke RSUD Tuban  untuk mendapat perawatan intensif. Saat ini, imbuhnya kondisi Yanti dan balita sudah boleh pulang, serta  saat ini proses penyembuhan luka-luka goresan di kulit karena terjatuh di aspal.

“Korban sudah di rumah dan saat ini proses penyembuhan lukanya,” ujarnya.

Saat peristiwa tersebut terjadi, keadaan jalanan sepi dan cuaca cerah, dan tidak dalam kondisi hujan atau ada angin kencang. Sementara itu dugaan patahnya dahan disebabkan kelapukan pada dahan. [Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS