Sinopsis Film Argantara yang Dibintangi Aliando dan Natasha Wilona

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Aliando Syarief dan Natsya Wilona beradu akting dalam film berjudul Argantara. Argantara dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Desember 2022.

Film genre percintaan yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini tak hanya menampilkan kisah romansa, namun juga dibalut dengan komedi dan persahabatan yang juga menjadi daya tarik dalam film. 

Sebelum menonton filmnya besok, ada baiknya kalian membaca sepenggal sinopsisnya. Melansir Suara.com jejaring media blokTuban.com bahwa Argantara mengisahkan tentang perjalanan dua remaja SMA yang saling dijodohkan karena wasiat orang tuanya. 

Arga yang berumur 18 tahun akhirnya harus menikahi perempuan yang lebih muda dua tahun darinya bernama Syera. Tentu bukanlah hal yang mudah untuk menjalin mahligai rumah tangga di usia yang masih sangat muda. Kedua pasangan muda itu akhirnya terpaksa tinggal serumah. 

Rumah tangga mereka dipenuhi dengan pertengkaran karena sifat serta sikap yang bertolak belakang dan ego mereka yang masih tinggi.Arga dikenal sebagai ketua geng motor Agrebos, sehingga ia sering meninggalkan Syera. 

Baca Juga :

- Sinopsis dan Pemain Film Keramat 2 Caruban Larang

- Sinopsis Film Sadako DX yang Tayang di bioskop NSC Tuban

- Jadwal Tayang Sri Asih di bioskop NSC Tuban 20 November 2022

 

Di sekolah, kedekatan pasangan muda itu mencuri perhatian teman-temannya yang mulai curiga. Argantara dan Syera harus menutupi status hubungan mereka sebagai suami istri agar tidak dikeluarkan dari sekolah. Namun tak disangka, Syera ternyata hamil.

Argantara menjadi penanda kembalinya Aliando setelah lama vakum karena mengidap OCD yang ekstrem. Beberapa aktor muda berbakat lainnya yang terlibat yakni Teuku Rassya, Annette Edoarda, Samudra Taylor, Jefan Nathanio, Fattah Syach, Renald Ramadhan, dan yang lainnya.

Sambil menunggu tayang film Argantara, pecinta film di Kabupaten Tuban tak ada salahnya melihat film menarik lainnya di Bioskop NSC Tuban. Berikut ini jadwal tayangnya:

 

Studio 1

Sri Asih 

Jam : [11.00]

Black Phanter Wakanda Forever

Jam : [13.20]

Black Phanter Wakanda Forever 

Jam : [16.20]

Black Phanter Wakanda Forever 

Jam : [19.20]

 

Studio 2

Keramat 2 Caruban larang 

Jam : 10.30]

Sadako

Jam : [12.20

Keramat 2 Caruban Larang 

jam : [14.10]

Sadako 

Jam : 16.00]

Sri Asih 

Jam : [18.00]

Keramat 2 Caruban Larang 

Jam : [20.20]

 

Harga tiket masuk (htm) Bioskop NSC Tuban pada Senin - Rabu 25K+8K, Kamis-Jumat 30K+8K, dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional 35K+8K. 

Selain membeli langsung ke Bioskop NSC Tuban, penonton juga dapat memesan tiket atau mendapat informasi di nomor 082333116757. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS