Sinopsis Film Crazy Stupid Love, Dibintangi Susan Sameh dan Dimas Anggara

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sejak 27 Oktober 2022 kemarin, para penggemar film drama komedi romantis dapat menikimati alur cerita film Crazy Stupid Love di Bioskop NSC Tuban. Salah satu adegan yang menjadi sorotan yaitu ciuman antara Susan Sameh dan Dimas Anggara. 

Susan Sameh menuturkan, bukan hal mudah untuk melakoni adegan tersebut. Bahkan untuk membuat dirinya tenang dan tidak terkesan kaku atau gugup, aktris 25 tahun itu merasa perlu berdoa.

"Aku berdoa dulu, karena nggak berani ya ambil adegan adegan kaya gitu," kata Susan Sameh ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat dikutip dari Suara.com jejaring blokTuban.com, Minggu (30/10/2022). 

Sementara Susan Sameh blak-blakan soal persiapannya melakukan adegan ciuman, beda halnya dengan Dimas Anggara. Ia enggan membahas saat ditanya apakah meminta izin pada sang istri, Nadine Chandrawinata untuk beradegan mesra tersebut.

Baca Juga : Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Qodrat di Bioskops NSC Tuban Hari Ini

"Kita bahas yang lain aja," pinta Dimas Anggara.

Bagi yang belum menontonnya, simak sepenggal sinopsi film ini. Di mana film tersebut menceritakan kisah hidup lelaki bernama Surya (Dimas Anggara) yang memiliki banyak masalah dalam hidupnya.

Suatu hari, Surya memutuskan untuk pergi ke Yogyakarta dengan menggunakan bus malam. Ketika menaiki bus tersebut, Surya duduk bersebelahan dengan seorang perempuan bernama Asti (Susan Sameh).

Pertemuan pertama Surya dan Asti terjadi di dalam bus ketika Surya menolong perempuan tersebut dari gangguan laki-laki iseng yang menggoda Asti.

Baca Juga : Sinopsis dan 35 Nama Pemeran di Film Black Adam

Hingga akhirnya setelah kejadian tersebut, keduanya saling berkenalan satu sama lain. Setelah berkenalan dengan Asti, Surya merasakan banyak yang berubah dalam dirinya.

Surya merasa dirinya berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Mulai dari kehidupan percintaan yang berubah, maupun hubungan dengan kedua orang tuanya (Ira Maya Sopha dan Tyo Pakusadewo).

Lalu, bagaimana cara Surya dan Asti bersatu sebagai pasangan? Simak jadwal tayang Bioskop NSC Tuban 30 Oktober 2022 berikut ini:

 

Studio 1

Black Adam

Jam : [10.40]

Black Adam

jam : [12.55]

Black Adam

Jam : [15.10]

Lyle Lyle Crocodile

Jam : [17.20]

Black Adam

Jam : [19.30]

 

Studio 2

Crazy Stupid Love 

Jam : [11.00]

Qodrat 

Jam : [13.00]

Crazy Stupid Love 

Jam : [15.00]

Qodrat

Jam : [17.00]

Qodrat

Jam : [19.00]

 

Melansir instagram @newstarcineplextuban, disebutkan harga tiket masuk (htm) Bioskop NSC Tuban pada Senin - Rabu 25K+8K, Kamis-Jumat 30K+8K, dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional 35K+8K. Selain membeli langsung ke Bioskop NSC Tuban, penonton juga dapat memesan tiket atau mendapat informasi di nomor 082333116757. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS