Ada Specta Night Carnival, Jalur Tengah Tuban Kota Ditutup Mulai 18.00 Wib

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Event Specta Night Carnival Kabupaten Tuban bakal digelar Sabtu (27/8/2022) sekitar pukul 19.00 Wib. Kendati demikian, acara yang rencananya menghadirkan pakaian adat Tuban dan nusantara itu akan menutup jalur tengah Tuban Kota mulai 18.00 Wib. 

Kepala Bidang Lalu Lintas DLHP Tuban, Yuli Imam Isdarmawan mengatakan, bahwa penutupan jalur specta night carnival diajukan dari jadwal sebelumnya. Hal ini bertujuan acara selesai dengan cepat. 

"Semula jam 19.00 Wib, tapi hasil rapat terakhir penutupan jalur dimulai pukul 18.00 Wib," ujar Imam kepada blokTuban.com. 

Acara carnival malam hari itu, akan dimulai dari depan Kantor Bupati Tuban dan finish di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban. Bagi yang berhalangan datang, masyarakat dapat menikmati carnival itu di youtube Diskominfo Tuban. 

Baca juga :

Mengintip Pembuatan Kostum Karnival di Tuban Seharga Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah

Puluhan Layangan Meriahkan Loe Gue Fly Layangan Carnival

Memukau di JFC, Ini Kostum 'Devil Viking' Karya Pria Tuban

Adapun penutupan jalur dimulai dari simpang tiga Bank Jatim Jalan Basuki Rahmat hingga Jalan Sunan Kalijaga Simpang 4 Patung Letda Soecipto Tuban. Dari utara Jalan Veteran dan Jalan Sunan Bonang juga ditutup total. 

Petugas lalu mengalihkan para pengguna jalan agar menghindari kawasan Alun-alun, Jalan Veteran, Basuki Rahmat dan kalijaga. Lalu, arus lalu lintas yang mengarah dari Jalan Pahlawan timur dialihkan melalui Jalan HOS Cokroaminoto. 

Selanjutnya, kendaraan roda 4 dilarang melewati Jalan Brawijaya dari arah selatan. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS