Usai Tabrak Ibu Muda di Tuban Hingga Tewas, Sopir Pick Up Malah Tancap Gas

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Ibu muda di Kabupaten Tuban menjadi korban tabrak lari pada Minggu (17/7) sekitar pukul 19.10 Wib. Korban diketahui bernama Roudlotul Jannah (24), warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. 

Korban malam itu dibonceng sang suami, Mashud (29), dengan sepeda motor bersama buah hatinya yang masih kecil dari arah timur. Dari rekaman CCTV, terlihat kecelakaan maut tersebut berawal saat Mashud mengendarai sepeda motor Yamaha tanpa plat nomor kendaraan hendak pulang ke rumah mereka.

Terkait : kecelakaan Maut di Tuban, Anggota Polisi Meninggal Ditabrak Xenia Saat Berangkat Dinas

Saat melintasi depan parkiran Makam Asmoroqondi Palang, sepeda motor tersebut mengalami benturan dengan mobil pik up dan terjatuh ke kanan. Usai terjatuh, korban akhirnya ditabrak lagi oleh mobil pick up yang sama dari belakang. 

Akibatnya korban meninggal di lokasi dan suami serta anaknya luka-luka. Sedangkan pelaku tabrak lari yang belum diketahui identitasnya, langsung tancap gas dan meninggalkan lokasi kecelakaan maut di Jalan Daendles itu. 

Terkait : kecelakaan dan Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat Ini yang Dilakukan Polres Tuban

IPDA Eko Sulistyono, Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polres Tuban, mengatakan untuk satu korban seorang perempuan meninggal dunia di TKP dan untuk pengendara motor mengalami luka-luka. 

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kejadian maut itu," kata IPDA Eko dalam laporannya, Senin (18/7/2022).

IPDA Eko mengimbau kepada pengendara jalan khusus R2 dan R4 untuk selalu waspada dan hati-hati. Tetap patuhi rambu lalu lintas untuk mencegah terjadinya laka. [Ali]

Terkait : Tabrakan Maut di Jalan Raya Widang, LIbatkan Pegawai Dinas Peternakan Tuban

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS