10:00 . Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 7 Februari 2023 Pecahan Terendah di Harga Rp558.500   |   08:00 . Teks Doa Peringati 1 Abad Nu oleh Gus Mus   |   07:00 . Kumpulan Ucapan Harlah NU ke 100 Tahun yang Simpel dan Bermakna   |   06:00 . Lirik dan Chord Lagu Kehilanganmu Berat Bagiku - Kangen Band   |   06:00 . TPPI Perkuat Sinergi Media Tuban untuk Keberlangsungan Operasi Kilang   |   22:00 . Sektor Pertanian Dominasi Lapangan Pekerjaan di Kabupaten Tuban   |   21:00 . Kondisi Sekitar Lokasi Stadion Gelora Delta Sidoarjo Pasca Hujan   |   20:00 . Pemuda di Tuban Nekat Curi Sparepart Alat Berat Pembakaran Gamping Senilai Rp200 Juta   |   19:30 . Cukup Sekali Klik, Ini Link Live Streaming Puncak Resepsi 1 Abad NU   |   19:00 . Banjir Masih Dominasi Bencana di Tuban   |   18:30 . 12 Ribu Banser di Sidoarjo Matangkan Koreografi di Bawah Rintikan Hujan   |   18:00 . Ikuti Cabai, Harga Minyak Curah, Telur hingga Bawang Putih di Tuban Naik   |   17:00 . Anggap Kebebasan Pers Selesai, Presiden akan Keluarkan Perpres Media Sustainability   |   16:30 . Bejat! Dua Orang Kakek di Tuban Tega Setubuhi Bocah SD Hingga 9 Kali   |  
Tue, 07 February 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Kecelakaan Maut di Tuban, Anggota Polisi Meninggal Ditabrak Xenia Saat Berangkat Dinas

bloktuban.com | Friday, 01 July 2022 14:00

Kecelakaan Maut di Tuban, Anggota Polisi Meninggal Ditabrak Xenia Saat Berangkat Dinas Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP laka maut yang menewaskan anggota polisi. (dok.blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Tuban tepatnya di Jalan poros Soko - Parengan di Desa Pandanagung, Kecamatan Soko, Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 07.20 Wib. 

Korbannya adalah seorang anggota polri Bripka Oskar Yudha Leberta (39) NRP 83081274 yang bertugas di Polsek Parengan. Korban hendak berangkat dinas menuju Mapolsek dari rumahnya di Kecamatan Rengel. 

Di lokasi kejadian, kendaraan korban sepeda motor Dinas Polri No. Pol. X-2905-59 ditabrak kendaraan Daihatsu Xenia No. Pol. H-9071-HQ dikemudikan Dodi Luqman dengan berpenumpang Ahmad Heri Maulana Ferdian. 

Terkait : Minim Fasilitas Lalulintas, Ring Road Tuban Kerap Celakakan Pengguna Jalan

Kepala Unit (Kanit) Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistiyono mengatakan, bahwa sepeda motor anggota polisi berjalan di jalur yang benar dari timur ke barat. Sedangkan kendaraan Xenia berjalan dari arah barat ke timur. 

Saat mendahului sepeda motor lain tidak diketahui Identitasnya, Xenia gerak ke kanan masuk di lajur kanan kemudian menabrak anggota polisi. 

"Kecelakaan ini tabrak depan. Anggota polisi terpelanting karena benturan keras dari depan dan meninggal di lokasi," ujar Ipda Eko. 

Terkait : Tabrakan Maut di Jalan Raya Widang, LIbatkan Pegawai Dinas Peternakan Tuban

Anggota polisi yang meninggal tersebut lahir di Desa Babagan RT. 12 RW. 04 Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Sedangkan pelaku tabrakan maut berasal dari Desa Geneng RT. 17 RW. 03 Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara.

"Untuk driver Xenia tidak apa-apa, tapi penumpangnya yang alami luka ringan," katanya. 

Terkait : Hati-hati Saat Melintasi Jalan Soekarno-Hatta Tuban, Lokasi Tewasnya asn Pemkab

Kanit Eko menambahkan, setelah mendatangi TKP dan olah TKP serta mengamankan BB, petugas lalu mencatat saksi-saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan untuk kerugian material sekitar Rp5 juta. 

Diimbau kepada pengemudi mobil untuk lebih waspada dan hati-hati. Tetap berkosentrasi dan waspada ketika hendak mendahului dari jalur kanan. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS. 

Tag : Polisi tewas, ditabrak Xenia, Jalan Soko Parengan, Laka maut Tuban, berita Tuban, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 07 February 2023 10:00

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat Manusia merupakan makhluk sebagai pelaku utama di dalam yang namanya lingkungan, dimana manusia tidak lepas dari kebutuhan untuk hidup dan tergantung dari kondisi lingkungan tempat dimana ia berada....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat