Tabrakan Maut di Jalan Raya Widang, LIbatkan Pegawai Dinas Peternakan Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tuban Babat tepatnya berada di depan Masjid Baitur Rohmat Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban pada Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 18.30 wib. 

Menurut Yadi (60) warga sekitar mengatakan saat itu korban bernama Siti Muaziazah (58) yang berada di sebelah barat Jalan Raya Widang hendak menyeberang ke arah timur untuk mengantarkan nasi ke keluarganya. 

Saat menyeberang, tiba-tiba sebuah mobil dengan nomor polisi L 1606 WR yang dikemudikan oleh Sutris Miaji (67) dari arah utara ke selatan dan menabrak korban.

Baca Juga : Terjatuh dari Motor, Lansia di Tuban Meninggal di Tempat

Menurut Sutris Miaji (66) saat itu ia hendak pulang ke rumahnya yang berada di Gayungan Surabaya. Sutris mengaku bekerja sebagai pegawai di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Peternakan Kabupaten Tuban sejak 2019. 

"Kecepatan kendaraan saya rata-rata dan tadi sudah membunyikan klaksonnya tetapi koraban diam saja," katanya kepada blokTuban.com di lokasi. 

Akibat kejadian tersebut, korban Siti Muazizah warga Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, meninggal di tempat.

Baca Juga : Innalillahi, laka Tunggal, Pengurus LDNU Tuban Meninggal di Tempat

Aipda Zainur Anggota Satlantas Polres Tuban Pos Temangakar, mengatakan korban langsung dibawa ke RSUD Dr. R. KOESMA Tuban guna dilakukan otopsi.

"Mobil mengalami retak pada kaca depan dan kaca pada lampu sebelah kanan juga pecah," jelasnya. 

Akibat kejadian laka maut tersebut, Arus lalu lintas di wilayah setempat tidak mengalami kemacetan karena korban langsung di evaluasi ke pinggir jalan. [Nur/Ali]

 

Dapatkan berita Tuban menarik lainnya hanya DI SINI.