Harlah NU ke-92, MWC Plumpang Siapkan Berbagai Agenda

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-92, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Plumpang sudah menyiapkan berbagai agenda.

Agenda yang telah disiapkan meliputi, Olimpiade Aswaja, Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU), Khotmil Qur'an Bil Ghoib, Pengobatan gratis/katarak, donor darah,  tahlil kubro, santunan yatim dan duafa, serta pengajian akbar Harlah NU yang dikemas bersamaan dengan Haul KH. Abdul Qudus Ibrahim.

"Yang terdekat ada Olimpiade Aswaja, tanggal 31 Maret yang akan datang. Agenda lainnya dilaksanakan pada pertengahan April nanti," terang Anshoruddin, selaku sekretaris panitia acara kepada blokTuban.com, Jumat (23/3/2018).

Acara-acara yang telah digagas oleh panitia, nantinya akan dipusatkan di beberapa titik lokasi. Seperti Gedung MI Husnul Aulad untuk penyelenggaraan olimpiade, Gedung Yayasan Al Qudsiyah untuk pengobatan gratis dan donor darah,  serta halaman Masjid Ali Midra'i, Desa Klotok, Kecamatan Plumpang untuk pelaksanaan acara keagamaan lainnya.

"Segera daftar dan ikuti berbagai kegiatan kami. Seperti pengobatan gratis, donor darah, dan acara-acara kami lainnya," pungkasnya. [feb/col]