Rumah Pohon Jadi Pilihan Pengunjung di KPH Kebonharjo

Kontributor: Hafid Saifuddin

blokTuban.com - Orang-orang jaman sekarang banyak sekali yang suka berfoto ria apalagi di kalangan para anak muda atau remaja. Berfoto menjadi sesuatu yang serasa wajib jika berada di tempat wisata atau tempat-tempat lainnya yang mendukung.

Salah satunya rumah pohon yang berada di KPH Kebonharjo kecamatan Jatirogo kabupaten Tuban,sering di kunjungi oleh para wisatawan atau pengunjung dari berbagai tempat. Rumah pohon di KPH Kebonharjo menjadi tempat atau sport foto yang wajib didatangi ketika berada di KPH Kebonharjo.

Dengan Bentuk bangunan yang unik menjadikan rumah pohon di KPH Kebonharjo memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang,apalagi bagi pengunjung yang suka berfoto dan mengshare nya di akun medianya.

"Kalau ingin lihat pemandangan atau ingin melihat sekeliling KPH Kebonharjo paling bagus di rumah pohonnya, viewnya juga keren, di Tuban juga nggak ada spot rumah pohon selain di tempat ini jadi cocok deh buat foto-foto," ucap Nashir, salah satu pengunjung KPH Kebonharjo.

Untuk biaya nya sendiri di patok Rp 7000 untuk rumah pohon yang bertingkat tiga dan untuk yang bertingkat dua dipatok Rp 5000 per pengunjung. [din/ito]

*Kontributor adalah mahasiswa FISIP UNIROW, magang di www.blokTuban.com.