Wisata KPTP Targetkan Minimal 2000 Pengunjung per Bulan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah resmi melaunching Wisata Kambang Putih Tuban Park (KPTP) yang berada di kompleks Terminal Baru Kabupaten Tuban dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Sabtu (16/12/2017).

Pengelola KPTP, mentargetkan pengunjung atau wisatawan yang datang berkunjung ke-KPTP minimal sebanyak 2000 pengunjung perbulan.

"Sebulan kami target, pengunjung yang datang minimal 2000 orang," kata investor lokal yang pengelola KPTP, Suryo Widodo.

Menurutnya, untuk mencapai target tersebut selain mematok harga tiket yang terjangkau, pihaknya juga memaksimalkan beberapa wahana yang sudah ada dan berencana akan menambah lagi beberapa wahana untuk menggaet para pengunjung.

"Selain menonjolkan wahana kolam renang waterboom, nantinya juga ada fasilitas  perahu-perahu bagi para pengunjung," ujarnya di KPTP.

Lebih lanjut, kedepan di KPTP juga akan di fasilitasi tempat Meeting room serta bekerja sama dengan lembaga-lembaga yang ingin Out Bond maupun acara Gathering. Dengan buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.[hud/ito]