Hadir Dalam Turnamen, Dwi Kuswanto Layani Fansnya

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Turnamen sepakbola Piala Bupati Cup III yang diikuti 20 tim wilayah kecamatan se-Kabupaten Tuban kali ini banyak memunculkan pemain-pemain bon (sewa) liga 1 dan Indonesia Super League (ISL), Rabu (6/12/2017).

Seperti halnya kiper asal Sidoarjo-Jawa Timur ini, Dwi Kuswanto. Kiper yang juga pernah memperkuat Arema Fc itu rupanya ikut memperkuat tim Palang dalam pertandingan melawan Montong Selasa (5/12/2017) kemarin.

Hadirnya di tengah warga sekitaran Kabupaten Tuban, mengundang banyak fans dan penggemar Aremania untuk dapat mengabadikan momen bersama dengan berfoto selfie ataupun meminta tanda tangan Dwi Kuswanto di seragam jersey milik penggemarnya.

Meski lelah usai pertandingan, dia tetap mau berbagi foto, dan menyambut ramah fansnya.

"Iya-iya, ayo foto-foto bareng," seru Dwi, sapaan akrab pemain sepakbola spesialis penjaga gawang itu kepada para fansnya.

Tak sedikit penggemarnya silih berganti meminta foto dengan beberapa macam gayanya masing-masing. Setiap usai berfoto dengan fans-nya, datang lagi penggemar lain yang meminta untuk bisa foto dengannya.

"Asyik main di sini, senang bisa menghibur warga," pungkasnya kepada blokTuban.com.

Sementara itu, penonton lain juga masih berburu foto dengan beberapa pemain idolanya, seperti pemain asal Madura United, Semen Padang Fc, dan beberapa pemain asing lainnya. [feb/rom]

sport-tuban