16 Motor Diamankan dalam Razia Personel Gabungan Polres Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Sedikitnya ada 16 sepeda motor diamankan dalam rangka giat razia yang dilakukan oleh jajaran anggota gabungan Polres Tuban, Sabtu (30/9/2017) Malam.

16 motor tersebut diamankan di Mapolres Tuban lantaran diketahui tidak dilengkapi dengan dokumen-dokumen dan surat-suratnya sehingga terpaksa motornya ditahan.

“Barang bukti dalam razia malam ini ada 16 motor yang disita, karena tidak ada surat-suratnya” ujar Kasat lantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar.

Ia menambahkan, dalam razia yang dilaksanakan pada malam hari ini, pelanggar lalu lintas didominasi oleh anak-anak yang sudah tidak sekolah dan anak-anak yang sudah bekerja. Namun kalau untuk kegiatan siang didominasi oleh pelajar.

AKP Eko Iskandar menghimbau, bagi orang tua agar untuk mengimbau kepada anaknya jangan sampai salah pergaulan dan tidak mengizinkan anaknya berkendara motor saat tidak menggunakan helem dan tidak mengizinkan anaknya berkendara kalau tidak mempunyai SIM.

“Saya berharap Tuban semakin baik sesuai dengan brand Tuban yakni Bumi Wali, diharapkan bumi wali ini kota yang aman bagi siapa saja,” pungkasnya.[hud/ito]