Razia Personel Gabungan Polres Sasar Sajam dan Narkoba

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, puluhan personel gabungan dari jajaran Satlantas, Satsabhara, Satreskoba dan Satreskrim Polres Tuban melakukan giat razia malam dibeberapa jalan protokol kota, Sabtu (30/9/2017) malam.

Razia dengan menyisir Jalan Letda Sucipto, Rest Area Tuban Basuki Rahmad dan Jalan Tembus Manunggal serta Jalan RE, Martadinata Tuban tersebut dilakukan personel gabungan Polres Tuban dengan Target Operasi (TO) Senjata Tajam (Sajam), narkoba serta melanggar lalu lintas.

“Pada razia ini target operasi kami adalah yang pertama adalah Sajam dan Narkoba dan pelanggaran lalu lintas kasat mata,” tegas Kasat lantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar.

Ia menambahkan, dalam razia ini anggota mendapati pengendar yang mabuk dan membawa minuman keras. Namun untuk obat-obatan terlarang malam ini nihil, “Alhamdulilah untuk obat terlarang malam ini tidak kita temukan, mudah-mudahan pengguna obat terlarang di Tuban menurun,” terangnya.

Sementara itu, lanjut Kasat Lantas Polres Tuban untuk penilangan pelanggar lalu lintas pada malam ini ada 46 pelanggaran, yang terdiri dari pelanggaran kasat mata, rawan kecelakaan dan sepeda motor yang tidak sesuai dengan standart.

“Kita akan terus melakukan razia ini selama 24 jam, karena ini merupakan program Kapolres baru dan kita bersama rekan rekan Kasat kita bagi 24 jam,” tambahnya.[hud/ito]