Demisioner, Kartar Montong Pilih Ketua Baru
Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com -  Selasa (21/3/2017) sore Karang Taruna Kecamatan Montong menyelenggarakan pemilihan ketua baru periode 2017-2022. Pemilihan ketua baru tersebut diselenggarakan di Pendopo Kantor Kecamatan Montong. Turut mengundang Pemerintah Kecamatan Montong, perwakilan dari Karang Taruna Desa dan beberapa keormasan di kecamatan setempat.

Dalam forum tersebut, terdapat sebanyak enam bakal calon ketua, namun setelah dilakukan penjaringan dengan kesepakatan hanya dua calon yang berhak mengikuti pemilihan sebagai ketua karang taruna.

"Pemilihan ketua terpilih Miftahul Huda dari Desa Jetak, sebelumnya ada dua bakal calon yang masuk dalam pemilihan. Namun salah satu calon menyerahkan kepada Miftahul Huda untuk maju sebagai calon ketua tunggal," ujar Zainul Arifin, Kasi Kesra Kecamatan Montong kepada blokTuban.com.

Selanjutnya, dilakukan musyawarah untuk memilih tim formatur dan menyusun pengurus harian dengan keterwakilan wilayah. Ia berharap Karang Taruna Kecamatan Montong periode ini benar-benar bisa aktif dan proaktif serta bersinergi dengan berbagai kelompok masyarakat.

"Dan bisa mengambil manfaat dari adanya program TJB perindustrian, sehingga Karang Taruna Montong bisa mengikuti jejak langkah Karang Taruna Kecamatan Jenu," tandas Zainul Arifin. [hud/col]