Derita Luka Bakar Serius, Pemilik Toko Meninggal Dunia

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Nasib nahas dialami oleh Swiyono Siswanto (50), pemilik Toko Srijaya, yang berada di sebelah barat Alun-Alun Jalan Panglima Sudirman, Tuban. Pria yang akrab disapa Ko Swi itu menjadi korban perampokan yang diduga dilakukan oleh dua orang tak dikenal, pada Sabtu, 10 Desember 2016. Akibat perampokan tersebut, uang tunai sebanyak Rp225 juta digondol pelaku.

Tak hanya itu, korban juga mengalami luka bakar serius akibat dianiaya oleh pelaku sehingga harus dirawat intensif di RSAL Dr.Ramlan Surabaya.

Namun setelah 11 hari menjalani perawatan akhirnya Ko Swi menghembuskan napas terakhir, pada Rabu, 21 Desember 2016.

Kasat reskrim Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Moh Wahyudin Latief mengatakan, Pemilik Toko Srijaya meninggal saat menjalani perawatan di RSAL Dr.Ramlan Surabaya. Korban meninggal karena mengalami luka bakar yang cukup serius.

"Luka bakar yang dialami korban persentasenya sekitar 70 persen, meninggalnya berdasarkan informasi pada hari Rabu kemarin," ujar Latief kepada blokTuban.com, Kamis, (22/12/2016)

Mantan Kasatreskrim Polres Sidoarjo itu melanjutkan, meski pemilik toko sudah meninggal, namun pihaknya tetap akan meneruskan penyelidikan, agar pelaku bisa ditangkap dan tidak menimbulkan keresahan.

Hanya saja diakui, bahwa identitas pelaku sulit diungkap, karena keterbatasan saksi-saksi, dan apalagi pemilik toko yang seharusnya menjadi saksi kunci juga telah meninggal.

"Kita akan dalami kasusnya, semoga pelaku bisa segera tertangkap," pungkasnya. [nok/col]