24 Group, Semarakkan Kirab Drumband Tingkat MI

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten tahun 2016, Kementerian Agama (Kemenag) Tuban mengadakan kirab drumband tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Kamis (22/12/2016).

Kirab drumband yang diikuti oleh 24 kelompok drumband dari MI se-Kabupaten Tuban tersebut menempuh rute sepanjang dua kilometer, yang dimulai dari Gor Rangga Jaya Anoraga Tuban dan finish di MTSN Tuban.

Ketua Panitia kirab drumband, Afiyah kepada blokTuban.com mengatakan, kirab drumband ini untuk menyemarakkan KSM Kabupaten Tuban, sekaligus menumbuhkembangkan budaya kompetisi yang sehat di kalangan siswa-siswi madrasah ibtidaiyah.

"Dengan kirab drumband tingkat Madrasah Ibtidaiyah tahun 2016, kita teguhkan ukhuwah dan kebersamaan guna terwujudnya madrasah yang lebih baik dan menanamkan jiwa serta semangat," ungkap Afiyah Kepada blokTuban.com.

Ia berharap kirab drumband bisa menciptakan suasana kompetisi yang sehat antar siswa madrasah di lingkungan Kemenag Tuban dan meningkatkan mutu pendidikan di madrasah. [hud/rom]

drumban-ksm-1